Menjelang Imlek, Simak Tips Memilih Hampers Agar Berkesan dan Tepat Sasaran

Menjelang hari raya Imlek, masyarakat mulai mempersiapkan berbagai kebutuhan dalam rangka memeriahkan momen spesial tersebut, di antaranya pakaian dan dekorasi rumah bernuansa merah, menyediakan penganan khas seperti kue keranjang dan jeruk mandarin yang melambangkan keberuntungan, dan tidak lupa mempersiapkan hampers untuk dikirim ke keluarga dan kerabat terdekat. Hampers sebagai sebuah tanda kasih yang dikirimkan, dijamin akan mempererat tali silaturahmi dan semakin menghangatkan suasana Imlek.

Willy Thomas, Direktur FlowerAdvisor mengatakan, “Di momen Imlek yang spesial ini, FlowerAdvisor menyadari bahwa menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan sahabat, kerabat, dan bahkan rekan kerja, dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya adalah melaui hampers yang berkesan. Perayaan Imlek yang festive mendorong kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mencari hampers Imlek yang unik, berkesan, dan mudah untuk dijangkau.”

“Dengan menghadirkan beragam variasi produk spesial Imlek, masyarakat dapat semakin mudah dalam memilih hampers sesuai dengan kebutuhannya. Lebih lagi, pada 19-27 Januari ini FlowerAdvisor menyediakan voucher cashback hingga 100% dalam kampanye ShopeePay Day pada 19-24 Januari dan Shopee Mantul Sale di 25-27 Januari, sehingga pelanggan akan semakin hemat ketika berbelanja hampers Imlek.”

Berikut beberapa tips yang perlu kamu perhatikan agar hampers-mu berkesan dan tepat sasaran:

Membuat daftar penerima hampers

Sebelum menentukan pilihan hampers, pertama-tama tentukanlah siapa saja orang-orang yang akan kamu kirimkan hampers. Lakukanlah hal ini untuk menghindari adanya pihak yang terlewat tanpa kamu sadari. Kamu bisa mengelompokkan list ini sesuai dengan hubungan yang kamu miliki, mulai dari sahabat, saudara, kerabat jauh, kolega, hingga keluarga.

FlowerAdvisor menyediakan ragam pilihan hampers yang cocok untuk segala kalangan dan usia, mulai dari hampers berisi kue kering nastar untuk rekan kerja, hingga hampers buket bunga dan puding yang cocok untuk calon mertua. Tentunya, kamu tidak akan memberikan hampers yang sama untuk keluarga pacar dan atasan di tempat kerja, bukan?

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -