Meningkatkan Keunggulan Kuliner di di Mare

Terletak di atas tebing setinggi 85 meter di pantai Uluwatu selatan Bali, restoran andalan Karma Kandara yang ikonik, di Mare, menyajikan pemandangan 180 derajat yang memukau dari Samudera Hindia. Di sini, penggemar kuliner dapat menikmati perpaduan harmonis antara cita rasa Indonesia yang inovatif, yang memadukan bahan-bahan langka dari nusantara dengan sedikit cita rasa Mediterania.

Pengalaman bersantap yang luar biasa ini, ditambah dengan pemandangannya yang menakjubkan, membuat di Mare dinobatkan sebagai salah satu dari 50 Restoran Terbaik di Asia oleh Majalah Exquisite Taste.

Suasana yang khas secara harmonis beresonansi dengan terjemahan dari di Mare dalam bahasa Italia, yakni ‘lautan’. Perpaduan sempurna ini tercermin dalam desain interior di Mare, di mana pipa baja yang melengkung dengan anggun dengan atap yang terinspirasi dari layar membentuk kanopi yang mempesona.

Bersebelahan ada kolam renang tanpa batas, menghadap cakrawala biru memukau yang menyempurnakan pengalaman bersantap Anda. Suasana mewah di Mare menjadi latar belakang yang sempurna untuk pengalaman bersantap yang elegan, baik jika ada di dalam ruangan maupun di teras yang dikelilingi pohon palem.

Di bawah pimpinan Senior Executive Chef berbakat, Joseph Antonishek, yang membawa inspirasi dari daerah asalnya, California, menu musiman di Mare menyoroti bahan-bahan regional terbaik yang diolah dengan keahlian tinggi.

Para tamu kini dapat menikmati menu 6-7 hidangan baru yang dapat dicicipi, sebuah perjalanan kuliner dari hidangan pembuka hingga penutup. Setiap menu menampilkan beragam hidangan, termasuk makanan laut dari Jepang, daging premium Australia, hasil bumi lokal yang segar, serta pilihan vegetarian dan vegan, untuk memberikan beragam pilihan.

Beberapa menu andalannya meliputi hidangan pembuka yang menggiurkan seperti Miyazaki A5 yang terbuat dari daging sapi wagyu Jepang premium yang dipadukan dengan umbi sunchoke dan acar jamur hon shimeji. Hidangan pembuka Gurita yang memadukan kembang kol karamel, daun pakis lokal, apel hijau dan ketumbar, beraksen tinta cumi-cumi. 

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -