Hyatt Place Kuala Lumpur, Bukit Jalil Resmi Dibuka 

Hotel Hyatt Place dengan 250 kamar ini telah resmi dibuka di Bukit Jalil, pusat bisnis baru di Kuala Lumpur 

Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H) mengumumkan pembukaan Hyatt Place Kuala Lumpur, Bukit Jalil, yang merupakan Hyatt Place pertama di Malaysia dan hotel internasional pertama di Bukit Jalil, pada tanggal 28 September 2023. 

Ini merupakan langkah besar yang menandai pertumbuhan berkelanjutan dari merek Hyatt Place secara global bagi para tamu dan anggota World of Hyatt. Hotel baru ini menampilkan desain intuitif, suasana santai, dan fasilitas praktis seperti Wi-Fi gratis dan pilihan makanan 24 jam, yang menjadi ciri khas Hyatt Place. 

Upaya Hyatt didasarkan pada mendengarkan saran dan didorong oleh kepedulian, hotel Hyatt Place memadukan gaya, inovasi, dan kenyamanan 24/7 untuk menciptakan pengalaman yang mudah bagi pengunjung yang memiliki banyak kegiatan. 

Terletak di area yang terhubung dengan baik, Hyatt Place Kuala Lumpur, Bukit Jalil menawarkan akses langsung ke jalan raya utama, 30 menit berkendara ke Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, dan 45 menit ke Bandara Internasional Kuala Lumpur, dan stasiun kereta api Awan Besar yang dapat dijangkau dalam waktu singkat. Hotel ini berlokasi strategis dan juga dekat dengan stadion nasional, pusat konvensi, lapangan golf, dan taman rekreasi. 

Kevin Flynn, General Manager Hyatt Place Kuala Lumpur, Bukit Jalil, mengatakan: “Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di Bukit Jalil, kami sangat senang dapat menambah momentum dengan menyambut kehadiran Hotel Hyatt Place pertama di wilayah dan negara ini.”

“Dengan ruang sosial yang dirancang secara cermat, para tamu yang memiliki banyak kegiatan dapat dengan mudah menyelesaikan kegiatannya yang tertunda di kamar yang memiliki area kerja dan tidur terpisah.” 

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -