McDonald’s Kembali Hadirkan “Taste of Japan” dan Kolaborasi Bareng Ica Zahra

McDonald’s Indonesia Ajak Penggemar Kembali Rasakan Menu Taste of Japan dan Lagu Nihon No Fureebaa dalam #YangPentingNgertiEnaknya

Setelah sukses diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 lalu dan mendapatkan respons yang luar biasa dari pelanggan dan para penggemar, restoran cepat saji ternama di dunia, McDonald’s Indonesia, resmi meluncurkan kembali “Taste of Japan” yang menghadirkan beragam menu dengan paduan cita rasa Jepang yang otentik. 

Peluncuran kembali menu “Taste of Japan” dilakukan di McDonald’s Salemba Raya, Jakarta Pusat pada 15 Juni 2023 lalu. McDonald’s Indonesia mengajak para penggemar menu “Taste of Japan”, para pencinta budaya Jepang, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk #YangPentingNgertiEnaknya rasa autentik kuliner khas Negeri Matahari Terbit tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang, cukup ke McDonald’s Indonesia terdekat! 

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap menu Taste of Japan saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dan 2021 lalu. Itulah yang menjadi alasan utama kami meluncurkan kembali menu ini. Lewat Taste of Japan, kami menghadirkan kembali pengalaman cita rasa kuliner khas Jepang yang autentik untuk memuaskan para penggemar budaya dan tradisi Jepang di Indonesia.”

“Para pencinta budaya Jepang dan seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan kelezatan kuliner khas Negeri Matahari Terbit ini tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang, cukup dengan mengunjungi restoran McDonald’s Indonesia terdekat,” lanjut Caroline. 

McDonald’s Indonesia menawarkan berbagai menu pilihan dengan kekayaan dan keragaman kuliner Negeri Matahari Terbit lewat menu “Taste of Japan”, di antaranya adalah Yakiniku Burger yang menghadirkan tiga varian Burger, yaitu Beef Yakiniku Tamago Burger, Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus Yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah telur yang disajikan dengan roti Burger yang lembut. Ada juga McSpicy Yakiniku Burger yang disajikan dengan sensasi daging ayam pedas. 

Tidak kalah menariknya dengan kedua varian ini, ada Fish Fillet Yakiniku Burger dengan daging ikan yang juga disajikan dengan saus Yakiniku, nori (rumput laut) dan irisan kol. Tidak lengkap jika makan Burger tanpa kentang, ketiga varian Burger ini juga ditemani dengan Spicy Nori McShaker Fries, kentang goreng McDonald’s dengan bumbu nori (rumput laut) pedas, dan Sakura Fizz, minuman bersoda dengan rasa manis menyegarkan dari buah beri yang berwarna merah. 

Seluruh masyarakat Indonesia juga dapat menikmati McFlurry Matcha Cookies atau OREO, teh Hojicha Jepang yang khas dicampur dengan es krim vanila McD dan pilihan Topping Matcha Cookies atau OREO. Tak hanya itu, kali ini McDonald’s Indonesia juga menghadirkan Yuzu Pink Waffle Cone, varian baru menu “Taste of Japan” berupa es krim vanila McDonald’s dengan Topping cita rasa buah Yuzu yang disajikan bersama Pink Waffle Cone dan wafer cokelat.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -