Maudy Ayunda Dinikahi Pria Korea, Jesse Choi

Maudy Ayunda, penyanyi yang juga seorang aktris, melangsungkan pernikahan dengan kekasih pujaan hatinya, Jesse Choi, Minggu (22/5). Tidak seperti sejumlah selebriti lain yang memilih menikah di gedung, prosesi pernikahan mereka dilaksanakan di rumahnya sendiri yang terletak di bilangan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Mauren Jasmedi yang juga akrab disapa Muren, mengungkap alasan Maudy Ayunda-Jesse Choi menikah di rumah. Dia menyatakan menikah di rumah sendiri merupakan impian pemain film “Perahu Kertas” selama ini.

“Menikah di halaman rumah adalah impian @maudyayunda yang sulit dinegosiasikan. Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna,” tulis Muren, ibunda Maudy Ayunda melalui postingannya di Instagram.

Highlighting our roots as well as making it our own – that was how we imagined our special day and the moments surrounding it. A fusion of Javanese, Korean, Contemporary. – Maudy Ayunda

Dia menyatakan hal tersebut ketika mem-posting sekaligus mengabadikan momen dekorasi pernikahan Maudy Ayunda-Jesse Choi di rumahnya. Saking indahnya penataan bunga dan dekorasi pernikahan Maudy, ia mengaku nyaris tidak rela untuk dibongkar.

Baca juga: ZALORA Big Fashion Sale

Muren lantas mengenang pembangunan rumahnya di daerah Cilandak yang menjadi saksi bisu pernikahan Maudy Ayunda-Jesse Choi. Menurutnya, rumah itu dibangun ketika sang putri masih berada di bawah umur. “Saat membangun rumah ini Maudy masih berusia 7 tahunan. Tidak pernah membayangkan akan menikahkan dia di atas kolam tempatnya bermain,” jelasnya.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -