Matahari Meluncurkan Merek Private Label Baru, SUKO

Mendefinisikan Ulang Pengalaman Ritel

Matahari (“Perseroan”; kode saham: “LPPF”) sebuah perusahaan ritel fashion, alas kaki, kecantikan, dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran merek private label eksklusifnya, SUKO.

Dengan diperkenalkannya SUKO, Matahari memulai perjalanan untuk membentuk kembali lanskap ritel dan menawarkan pengalaman berbelanja yang luar biasa kepada pelanggan yang memadukan kenyamanan, gaya, dan kualitas.

Terinspirasi oleh konsep simple minimalis dan basic fashion yang mengutamakan kenyamanan dengan pilihan koleksi yang stylish, SUKO siap menjadi bagian dari keseharian dan kebiasaan masyarakat Indonesia.

Sebagai koleksi awal SUKO mengeluarkan koleksi Pakaian Pria & Wanita baik Kemeja, celana, T-shirt, outerwear, dress dan aksesoris hadir dengan harga antara IDR 129.000 hingga IDR 499.000. Fitur khas merek ini melibatkan palet warna lembut dan netral dangan penggunaan bahan pilihan yang mencerminkan rencana keberkelanjutan matahari.

Rachel Stack, Chief Merchandising Officer Matahari menyatakan “Selama beberapa tahun terakhir, kami berkomitmen untuk menawarkan pakaian sehari-hari kepada pelanggan kami yang memperkaya kehidupan mereka dan mengutamakan kenyamanan.”

“SUKO menunjukkan dedikasi kami terhadap misi ini dengan menyediakan merek yang tidak hanya memenuhi namun melampaui ekspektasi pelanggan kami.”

Ditempatkan secara strategis di dalam outlet Matahari di sepanjang Jakarta Raya, Surabaya, Bali, Semarang, Bandung, Medan, Yogyakarta, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia, SUKO telah tersedia di 20 toko, dengan 14 toko tambahan yang akan dibuka pada Q4 2023.

Ekspansi ini memungkinkan SUKO untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas dan memenuhi misinya untuk menyediakan pakaian berkualitas tinggi kepada lebih banyak konsumen.

Tommy Indra, VP of Merchandising for special project Matahari, “Nama “SUKO”, berasal dari perpaduan bahasa Jepang dan bahasa Indonesia, terinspirasi dari kata “SUKA,” yang diterjemahkan sebagai “kesukaan” atau “sesuatu yang kita sukai” nama merek SUKO mencerminkan komitmen Matahari untuk menciptakan produk label yang memberikan kebahagiaan, dan rasa senang kepada pelanggan”.

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

Salah Satu Sekolah Terkemuka di Inggris Memilih Jakarta untuk Pembukaan Terbarunya

Wellington College Independent School Jakarta Dibuka pada September 2024 Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ)...

- A word from our sponsor -