“Make A Wish”, Tur Kolaborasi Garapan Authenticity dengan Lomba Sihir

Authenticity merupakan wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif. Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak 2017, Authenticity kerap mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia.

Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat. Kolaborasi apik bersama Authenticity tahun ini, di antaranya yakni bersama Lomba Sihir dalam tajuk “Make A Wish”.

Kegiatan musik dan kreatif untuk generasi muda ini digelar di berbagai kota di Indonesia, yakni di Bandung, Solo, Surabaya, dan Jakarta pada 31 Mei – 10 Juni 2023.

Perhelatan yang rencananya digelar di empat kota besar di Indonesia ini, akan menampilkan harmoni ansambel yang mengesankan, terdiri dari vokalis karismatik dan pemain synth; Baskara Putra a.k.a. Hindia, drummer handal Enrico Octaviano, kibordis Tristan Juliano, vokalis anyar Natasha Udu, serta gitaris dan vokalis jagoan Rayhan Noor.

Tur bertajuk “Make A Wish” suguhan Lomba Sihir, akan menjadi panggung live perdana yang akan menampilkan lagu “Ribuan Memori”, single terbaru dari Lomba Sihir yang bercerita tentang kenangan masa kecil Indah, sebagai penampilan utama.

Noval Atmadinata selaku Authenticity Representative menyampaikan, Tur Lomba Sihir “Make A Wish” mendapat respon positif oleh penggemarnya di empat kota destinasi, dibuktikan dengan banyaknya tiket Tur Lomba Sihir yang terjual, jauh sebelum tanggal
perhelatan digelar, “Tur Lomba Sihir bertajuk Make A Wish” ini merupakan tur yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Penantian tur ini sesuai dengan slogan populer Lomba Sihir, sometimes magic is real.

Bagaimana tidak, di Jakarta, misalnya, euforia penggemarnya yang menyambut antusias hingga tiketnya sudah sold out all category sebulan sebelumnya. Begitupun di kota lainnya, beberapa kategori juga sudah sold out,” ungkap Noval.

Noval menambahkan, konsistensi Authenticity dalam memberikan dukungan kolaborasi bertujuan untuk melahirkan creative movement, “Menjadi salah satu wadah kreatif yang vokal di tanah air, Authenticity berkeinginan untuk terus memberikan ragam inspirasi kreatif bagi talenta muda di Indonesia.”

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article