Sudestada Hadir di Ubud

Mulai dari muncul di festival kuliner kelas dunia hingga sesi yoga di lingkungan Menteng yang rindang, Sudestada akan menghadirkan beragam acara menarik dalam waktu dekat.

Sudestada akan datang ke Bali bulan depan dalam sebuah acara pop-up di Ubud Food Festival 2023. Ubud Food Festival adalah salah satu festival kuliner bergengsi yang menyajikan keanekaragaman kuliner Indonesia dan berfungsi sebagai platform untuk mempromosikan sejarah kuliner, ide-ide baru, serta inovasi.

Acara makan malam pop-up Sudestada di Ubud Food Festival 2023 akan berlangsung pada Minggu, 2 Juli 2023 dari pukul 18:30 hingga 2:00 WITA di Uma Cucina Restaurant di COMO Uma Ubud. Dalam kesempatan ini, Executive Chef dan pemilik Sudestada, Victor Taborda, akan membawa cita rasa dari kampung halamannya ke Ubud.

Bertajuk Hola! Argentina!, acara makan malam ini menunjukkan bahwa kepiawaian Chef Victor dalam mengolah “asado” tak hanya sebatas sebuah teknik memasak namun juga sebagai sebuah pengalaman sosial.

Hadir juga dalam acara ini adalah Claudia Urbaneja, pastry chef Sudestada yang terkenal akan kreasi hidangan manis, seperti Alfajores dan Dulce de Leche. Acara makan malam langka ini dibanderol Rp750.000++ per orang.

Selain menggelar acara makan malam di Uma Cucina Restaurant di COMO Uma Ubud, Chef Victor dan Chef Claudia juga akan membuat sesi Masterclass di Ubud Food Festival 2023. Acara edukatif ini akan berlangsung pada Sabtu, 1 Juli 2023 dari pukul 12:00 hingga 13:30 WITA di Indus Restaurant, Ubud, Bali.

Chef Victor’s Meat Class

Karena banyaknya permintaan, Chef Victor akan kembali menggelar kelas Private Meat Cooking yang akan mengajarkan tentang tata cara memasak daging dan hidangan khas Argentina.

Program ini akan diadakan pada 14 dan 15 Juni 2023 dengan biaya Rp750.000++ per orang dengan minimum peserta lima orang setiap reservasi. Tamu yang ikut kelas memasak ini juga dapat menikmati sajian set menu yang akan disiapkan langsung oleh para tim kuliner Sudestada setelah acara berlangsung.

Menu yang ditawarkan mencakup sajian pembuka yang menggugah selera, aneka masakan daging untuk sajian utama, dan ditutup dengan hidangan manis kreasi Chef Claudia Urbaneja.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -