Makan Malam Imlek Eksklusif

Di Swiss-Belresort Dago Heritage

Santapan eksklusif untuk menyambut Tahun Baru Kerbau yang penuh keberuntungan di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage. Rayakan awal baru dan mempererat ikatan keluarga atau manjakan orang yang tercinta dengan makan malam eksklusif pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Makan malam Imlek seharga Rp250.000 net/orang pada pukul 18:00 hingga 20:00 WIB.

Angkat sumpit Anda dan rayakan tahun baru yang makmur dengan tradisi Yee Shang. Nikmati set menu Chinese yang disiapkan special oleh tim Chef kami, mulai dari Asparagus Crab Meat Soup, Broccoli Garlic Oyster Sauce, Chinese Fried Rice, Fried Noodle, Roster Duck hingga Beef Black Pepper yang pastinya akan membawa makan malam Anda dengan banyak kegembiraan.

“Dalam merayakan datangnya Tahun Kerbau, Swiss-Belresort Dago Heritage tidak menahan apapun untuk hari perayaan Anda. Habiskan juga malam keberuntungan di tanggal 12 Februari 2021 dengan menginap mulai dari Rp1.569.000 net untuk satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan makan malam eksklusif untuk dua orang. Rayakan Tahun Kerbau ini bersama keluarga dengan konsep yang intimate saat Anda melempar Yee Shang dan berdoa untuk Kesehatan, Kemakmuran dan Kesuksesan!” ujar Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Makan Malam Tahun Baru Imlek ini hanya tersedia untuk kapasitas kursi yang terbatas, mengikuti peraturan protokol new normal atau adaptasi kebiasaan baru.

Untuk informasi, hubungi +62-22 2045 999 atau email [email protected] atau ikuti media sosial FB Fanpage Swiss-Belresort Dago Heritage dan juga Instagram @swissbelresortdago.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -