Love Tempo

Belvedere bersama Perky Club dan Boca Rica Luncurkan Rangkaian Pesta Baru bertajuk Love Tempo

Malam penuh keseruan bersama merek vodka Polandia terbaik. Merayakan cinta dan musik dengan bintang tamu Dub Container, Munir, Dita, dan Kevin T.

Belvedere Love Tempo menghadirkan malam penuh hiburan memikat di Boca Rica Tapas Bar & Lounge di Jakarta Selatan pada Selasa, 26 September 2023. Acara dirancang dengan saksama untuk memuaskan para penggemar musik dengan menampilkan Perky Club yang sensasional sebagai bintang utama.

Belvedere Love Tempo adalah puncak dari kisah Belvedere Vodka. Dilahirkan kembali pada 1993 dan dikenal sebagai vodka mewah pertama di dunia yang populer di kelab-kelab malam di New York.

Tiga puluh tahun berlalu, namun semangat keberanian yang diusung Belvedere Vodka yang membuat lantai-lantai dansa di kelab-kelab malam semakin hidup, terus diwariskan di kancah pesta global tersohor termasuk di Indonesia. Belvedere Love Tempo adalah sebuah rangkaian pesta yang menjunjung tinggi semangat kelab-kelab malam New York di era 90-an.

Misi Belvedere dalam meluncurkan Love Tempo adalah untuk menghadirkan kualitas kemewahan tertinggi lewat suasana pesta, menjalankan budaya pesta dilihat dari kacamata fesyen, mendobrak batasan normal, serta menghadirkan pengalaman pesta yang belum pernah ada sebelumnya.

Hal ini memungkinkan para konsumen untuk menikmati pesta dengan balutan energi yang mengikat.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -