LinkAja Luncurkan Program Penukaran Poin Loyalitas dalam Ekosistem BUMN

“Program ini juga merupakan sinyal baik bahwa kita tidak lagi dalam posisi burning cash dengan memberikan promosi-promosi yang hanya menciptakan traffic tapi tidak menghasilkan revenue. Ini saya rasa juga modal supaya nanti ke depan dengan bisnis model baru, fokus pada ekosistem

dan program loyalty, diharapkan LinkAja juga mampu menciptakan revenue base, revenue stream yang mampu meningkatkan arus kas positifnya,” tambah Tiko.

Untuk memperkuat fokus Business to Business to Consumer (B2B2C), inisiatif ini merupakan kelanjutan dari aplikasi LinkAja skin khusus BUMN, yang digunakan sebagai saluran media komunikasi terpadu bagi karyawan BUMN serta penyaluran dana insentif ke lebih dari 200 ribu karyawan.

Kerjasama penyaluran dana insentif diwujudkan LinkAja bersama PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Lubricants, PT Pertamina Patra Niaga, PT Jasamarga Tollroad Operator, PT TASPEN (Persero), PT PELNI (Persero), PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Rajawali Indonesia Persero (ID Food) dan Perum Perhutani.

“Kita percaya bahwa kita bisa terus bertransformasi dengan dukungan dari seluruh ekosistem BUMN. Kedepannya kita akan berusaha menjadikan ekosistem digital ini menjadi lebih baik, mengintegrasikan satu sama lain, hingga berstandar global,” tandas Tiko.

Direktur Utama LinkAja, Yogi Rizkian Bahar menjelaskan perkembangan LinkAja selama tahun 2023, “Di tengah tantangan industri global dalam beberapa tahun terakhir, LinkAja berhasil mencapai perbaikan kinerja yang signifikan.”

“Di antaranya mencatatkan pertumbuhan pendapatan lebih dari 30%, serta melakukan penghematan biaya operasional 50%, selama dua tahun berturut-turut semenjak 2021 hingga 2023, dan mencatatkan EBITDA positif selama dua kuartal terakhir pada tahun 2023. Performa solid ini semakin memantapkan langkah LinkAja pada tahun 2024,” jelas Yogi

Program penukaran poin loyalitas menjadikan LinkAja sebagai satu platform loyalitas yang terhubung dengan seluruh ekosistem loyalty atau reward program yang dimiliki BUMN.

“Dengan menggabungkan kekuatan dan sumber daya dari setiap entitas BUMN, program penukaran poin loyalitas diharapkan menjadi pioner program loyalitas dan memaksimalkan potensi sinergi positif melalui optimalisasi dan efisiensi operasional, untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada seluruh pemangku kepentingan.”

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -