Light Up 2018 Downtown Dubai: Behind the Scenes

Emaar meluncurkan video ‘di balik layar’  pertunjukan “Light Up 2018” di Downtown Dubai, 28 Desember 2017. SHOW ini akan tercatat dalam Guinness World Records 

Video tersebut menunjukkan persiapan yang rumit dengan dukungan dari ratusan tenaga profesional untuk mengadakan sebuah pertunjukan berkesan dan tak terlupakan, yang akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Dubai. Dengan dukungan dari tim professional global yang bekerja sepanjang waktu, ‘Light Up 2018’ akan merayakan keberhasilan yang telah dicapai oleh UEA dan memberikan penghormatan kepada pendiri negara ini, almarhum Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan. Hal ini dilakukan untuk menandai ‘Year of Zayed’ di tahun 2018. Video ini dapat disaksikan di media sosial Emaar serta dengan mengunjungi laman dubainewyear.com.

Perayaan ‘Light Up 2018’ akan dimulai pukul 5 sore yang dibuka dengan pertunjukan The Dubai Fountain dan live deejay, dan berlanjut hingga pukul 1 pagi. Para pengunjung diharapkan berada di lokasi sebelum pukul 6 sore. Acara ini pun akan disiarkan secara langsung di televisi global dan disiarkan di berbagai layar besar di Downtown Dubai. Pertunjukan ini juga dapat disaksikan secara online di mydubainewyear.com.

  • Apa: ‘Light Up 2018’ Downtown Dubai
  • Kapan: 31 Desember 2017 
  • Di mana: Downtown Dubai

Apakah Akulaku Paylater Berizin dan Diawasi oleh OJK? Yuk, Cari Tahu!

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Akulaku Paylater. Layanan pembiayaan yang memudahkan kita...

VRITIMES Menggandeng SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id untuk Meningkatkan Penyebaran Berita di Indonesia

Jakarta, 21 Mei 2024 – Dalam upaya terus menerus untuk memperkuat jangkauan berita dan...

Universitas Esa Unggul dan KarirLab Menghadirkan Beragam Peluang Karier Bagi Generasi Muda Indonesia

Jakarta, 21 Mei 2024 - Universitas Esa Unggul dan KarirLab dengan bangga mengumumkan kolaborasi...

- A word from our sponsor -