Liburan Akhir Tahun dengan Casa Nespresso

Nespresso kembali hadir dengan koleksi kopi edisi terbatas yang terdiri dari seleksi kopi khas Italia dengan berbagai aksesoris yang wajib dimiliki.

Di musim liburan kali ini, Nespresso membuka gerbang. Casa Nespresso, menyambut para penikmat kopi dengan rangkaian aksesoris dan hadiah spesial untuk akhir tahun. Di musim liburan akhir tahun yang identik dengan keramahan dan sesi memanjakan diri, Nespresso yakin ini adalah saat yang tepat untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih dan memanjakan mereka dengan hadiah spesial dari Nespresso.

Casa Nespresso akan memberikan ide dan inspirasi kado akhir tahun, baik untuk hadiah bagi kerabat terdekat, maupun sebagai bentuk apresiasi bagi diri Anda sendiri. 

Untuk merayakan musim ini, Nespresso meluncurkan rangkaian kopi edisi terbatas Variations Italia. Terinspirasi dari tradisi di Italia, koleksi Variations Italia dari Nespresso merupakan tribut untuk budaya akhir tahun di Italia yang penuh dengan kehangatan, keramahan, dan perayaan momen spesial yang hangat dengan keluarga dan kerabat terdekat.

Rangkaian kopi tahun ini terinspirasi dari rasa sajian manis tradisional Italia, seperti hazelnut cake, amaretti, dan pecan biscotti. Terdiri dari dua varian flavoured coffee, satu varian non-flavoured coffee, dan rangkaian aksesoris, koleksi musim liburan Nespresso kali ini dapat dinikmati oleh siapa saja. 

Photo by Dominika Roseclay from Pexels

Manjakan lidah Anda dengan rangkaian kopi Nespresso Variations Italia 

Variations Italia Amaretti Flavour  

Amaretti adalah biskuit tradisional Italia yang terbuat dari bubuk kacang almond, putih telur, dan gula, memberikan rasa bittersweet yang khas. Para penikmat kopi dapat merasakan rasa ini di kopi ini dengan notes almond dan vanilla yang dilapis dengan kopi arabika dari Amerika Selatan, memberikan karakter rasa sereal dan note buah-buahan yang menyegarkan.

Variations Italia Torta di Nocciole Flavour 

Variations Italia Torta Di Nocciole menghadirkan rasa kopi arabika asal Amerika Selatan yang identik dengan rasa sereal, ditambah dengan notes hazelnut dan vanilla. Seperti halnya kopi dan kue, espresso dari varian ini akan memberikan sensasi hangat untuk menyambut momen spesial bersama-sama. 

Il Caffè 

Il Caffè akan membawa Anda merasakan pengalaman menikmati rasa kopi espresso klasik khas Italia. Biji kopi robusta asal Vietnam dan Indonesia dicampur dengan sedikit rasa kopi arabika asal Kolombia, menghadirkan rasa kopi yang kuat dengan kombinasi rasa yang smooth, velvety dan roasty, dengan aroma sereal. 

Rayakan momen liburan lebih panjang dengan rangkaian aksesoris dari Nespresso 

Selain rangkaian kopi terbaru, Nespresso juga meluncurkan rangkaian aksesoris kopi, yang dapat menghidupkan momen spesial bersama saat menikmati kopi di rumah bersama keluarga sekaligus menjadi hadiah yang cocok untuk musim ini. 

Holidays on the go dengan Nespresso’s Nomad Travel Mug 

Bagi para penikmat kopi yang memiliki kesibukan tinggi, Nespresso Nomad Travel Mug akan menjadi teman setia di setiap perjalanan Anda, baik itu saat Anda mengejar kereta di sela kesibukan kantor, hingga menemani Anda di perjalanan jauh untuk menemui keluarga saat liburan akhir tahun.

Tersedia dalam dua warna dan ukuran, travel mug ini dapat menyimpan minuman dingin dan panas, serta dilengkapi dengan tombol push-to-open yang mudah digunakan.  

Temukan koleksi lengkap Casa Nespresso dan temukan ide hadiah akhir tahun di nespresso.co.id dan di gerai Nespresso. Koleksi Nespresso Variatons Italia tersedia mulai 26 November 2020 hingga 3 Januari 2021.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -