Koleksi Justice Back to School, Menyambut Tahun Ajaran Baru 

Pada awal Juli, Justice, brand merek tween fashion terkemuka turut meramaikan Musikal Petualangan Sherina dengan merayakan semangat bersekolah menggunakan backpack dari Justice. Terinspirasi dari keseruan musikal tersebut dan menggebarkan momentum kembali bersekolah, Justice telah menghadirkan koleksi tas untuk Back to School. 

Koleksi ini menghadirkan sembilan backpack dengan desain yang beragam, multifungsi, dan warna yang cerah bernuansa musim panas untuk meningkatkan semangat anak-anak kembali bersekolah.

Usai liburan memang kerap menjadi keluh kesah bagi orang tua dalam menyambut tahun ajaran baru. Bagi Justice, kepercayaan diri merupakan kunci agar anak dapat kembali bersemangat menyambut sekolah. 

Hal ini dapat dicapai dengan menambahkan fashion item terkini agar penampilan saat sekolah dapat lebih menarik. Untuk itu, koleksi tas Justice Back to School terbaru dapat menjadi pilihan dalam tingkatkan penampilan anak saat kembali bersekolah, menyambut tahun ajaran baru. Berikut adalah beberapa item pilihan dari koleksi Justice Back to School terkini.

Backpack bermotif blue tie-dye menjadi salah satu pilihan untuk menemani anak sekolah. Tas yang disertai dengan lunch tote yang bisa di lepas pasang ini cocok memudahkan anak Anda membawa bekal makan siang ke sekolah. Dilengkapi dengan pouch untuk tempat alat tulis dan desain yang menarik, sekolah menjadi lebih gembira dan semangat.

Tas Justice Back to School cocok untuk anak-anak yang mulai berkreasi dengan outfit mereka, sehingga dapat menyambut tahun ajaran baru dengan semangat. Tak lupa dengan aksesoris lunchbox dengan desain yang unik agar makan siang bersama teman lebih ceria. 

Temukan model dan warna-warna lainnya dari koleksi Justice Back to School di seluruh gerai Justice yang tersebar di kota-kota besar Indonesia: Jakarta, Cibubur, Bandung, Surabaya, Medan, dan Bali, atau kunjungi shopjustice.co.id dan pantau terus instagram.com/justiceindonesia agar terus mendapatkan informasi produk dan promosi menarik untuk anak kesayangan Anda. 

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -