Kolaborasi Cottonology dan Pokémon

Tokopedia Jadi Platform Pemasaran Produk Kolaborasi Green Label Lokal Cottonology dengan Merek Jepang Pokémon

Salah satu e-commerce terbesar Indonesia Tokopedia akan menjadi platform pemasaran bagi produk lokal asal Bandung, Cottonology yang bekerjasama dengan merek Jepang Pokémon. Sebelum dirilis untuk umum, koleksi yang diberi nama Cottonology Pokémon Collection ini dijadwalkan untuk dapat dipesan lebih awal melalui program penjualan di marketplace Tokopedia.

“Mulai tanggal 15 Juni sampai dengan 31 Juli mendatang, Cottonology bekerja sama dengan Tokopedia mengadakan program pembelian Cottonology Pokémon Collection. Selama periode ini, para penggemar dapat memesan T-shirt lebih awal dari tanggal rilisnya di Indonesia,“ ujar Carolina Danella Laksono, CEO Cottonology.

Koleksi Cottonology Pokémon Collection akan dirilis untuk umum mulai Juni 2022. Koleksi ini menghadirkan Pikachu, Eevee, dan Squirtle di T-shirt yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Desainnya yang colorful dan eye-catching membuatnya mudah di-mix & match untuk gaya sehari-hari.

“Tidak terbatas pada anak muda saja, harapan kami Cottonology Pokémon Collection juga dapat menjangkau berbagai kalangan di Indonesia. Didukung dengan kualitas bahan terbaik dan harga terjangkau, kami optimis koleksi ini akan mendapat sambutan baik di masyarakat.”

Saat ini, Cottonology menjadi salah satu brand favorit anak muda di Indonesia. Berbagai produk fesyen Cottonology seperti T-Shirt, kemeja, jaket, celana, hingga aksesoris seperti dompet dan parfum mengundang perhatian karena desainnya yang minimalis dan colourful.

Baca juga: ZALORA Big Fashion Sale

Salah satu keunggulan Cottonology adalah karena merek ini mengusung konsep green company atau ramah lingkungan.

“Sejak awal kami berorientasi pada keberlangsungan lingkungan hidup di sekitar pabrik, maka limbah yang kami hasilkan pun bisa didaur ulang sehingga tidak menimbulkan bahaya.”

Lulusan University of California Berkeley ini menambahkan, dengan proses produksi yang ditangani dari hulu ke hilir, dia bisa memantau dari sisi lingkungannya, sehingga benar-benar terjaga dari proses pencemaran. Selain itu, dari sisi bisnis, dampaknya terasa pada harga yang jauh lebih terjangkau, sehingga pangsa pasarnya masuk ke semua kalangan.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -