Kolaborasi Bareng Jakarta Doodle Fest dan HAJ4TAN Podkesmas 

POCO Makin Mantap Dukung Kreativitas Anak Muda Lewat Skena Subkultur

POCO, trendsetting lifestyle technology brand, nggak henti-hentinya hadir di tengah-tengah anak muda Indonesia. Kali ini #POCOnyaBeraksi kembali mendukung komunitas subkultur di Indonesia dalam dua kegiatan sekaligus, yaitu kolaborasi bareng Jakarta Doodle Fest (JDF), sebuah ajang yang berfokus pada seni visual; dan HAJ4TAN Podkesmas, yang nggak lain adalah perayaan ulang tahun ke-4 podcast populer Podkesmas.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Anak muda nggak boleh berhenti berkreasi, dan lewat semangat #POCOnyaBeraksi, POCO berkomitmen mendukung kreativitas anak muda dalam berbagai skena subkultur. Kolaborasi POCO dengan JDF dan Podkesmas kali ini pastinya nggak cuma seru karena lekat banget dengan keseharian anak muda Indonesia, tapi juga bisa menjadi kesempatan buat mereka beraksi.”

[dari kiri ke kanan] Muklay (Muchlis Fachri) – Artist and Artistic Director of Jakarta Doodle Fest, Andi Renreng – Associate Director Marketing POCO Indonesia, Mandy CJ – Co-founder of Jakarta Doodle Fest and TFR, Phantasien (Anindya Anugrah) – Member of JDF Board of Doodlers, artist, and tenant in JDF art market

#POCOnyaBeraksi di skena seni

Dalam kesempatan kali ini #POCOnyaBeraksi mengajak anak-anak muda, para seniman, illustrator, dan desainer buat menciptakan artwork sekeren dan sekreatif mungkin melalui POCO Art Submission. Nantinya, pemenang yang terpilih akan berkesempatan memamerkan karyanya tersebut di Jakarta Doodle Fest (JDF) dan memperoleh smartphone POCO X5 Pro 5G!

Nggak hanya itu, POCO juga terus mendorong pertumbuhan ekosistem kreatif bagi anak muda Indonesia melalui Jakarta Doodle Fest Art School Roadshow, sebuah kegiatan dimana anak muda bisa menambah wawasan soal membangun dan menjalani karir di industri kreatif, langsung dari para pelakunya.

Lebih lengkapnya, JDF adalah ajang showcase bagi para kreator seni visual untuk mengenalkan karyanya ke masyarakat umum. Seni visual sendiri bisa berupa desain grafis, ilustrasi, animasi, seni rupa, dan sebagainya.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -