Flash Coffee dan iQOO Buat Kegiatan untuk Penggiat e-Sport

Flash Coffee, jaringan kedai kopi berbasis teknologi yang sedang naik daun di Indonesia, berkolaborasi dengan iQOO, sub brand dari Vivo yang berfokus pada performance, untuk melaksanakan mini turnamen PUBGM.

Kegiatan yang digelar pada 28 Oktober 2023 di Flash Coffee Teraskota Tangerang Selatan ini bermaksud sebagai ajang berkumpulnya komunitas penggiat e-sport terutama game mobile PUBG.

“Flash Coffee dan iQOO berbagi semangat untuk berkontribusi secara kreatif bagi pertumbuhan positif e-sport di Indonesia. Kerja sama ini sekaligus memperkuat posisi Flash Coffee sebagai brand gaya hidup aktif yang dekat dengan komunitas-komunitas kreatif, e-sport salah satunya,” ujar David Raymond, Managing Director Flash Coffee Indonesia.

“iQOO dan Flash Coffee memiliki visi yang saling melengkapi yaitu untuk terus bereksplorasi dan mencoba berbagai hal baru yang berbeda. Semoga melalui kerja sama dan mini tournament ini, kami dapat mengobarkan semangat bereksplorasi dan berkompetisi untuk menjadi juara,” kata Head of Product iQOO Indonesia, Praditya Putra.

Terdapat enam belas tim yang memperebutkan hadiah dengan nilai total mencapai sepuluh juta rupiah serta berbagai merchandise menarik pada gelaran kompetisi ini. Bagi juara pertama berhak membawa pulang hadiah senilai tiga juta rupiah. Pemenang runner-up mendapatkan dua juta rupiah.

Sementara untuk juara ketiga akan mendapatkan uang tunai satu juta rupiah. Tidak ketinggalan untuk peraih gelar MVP, sudah menunggu hadiah berupa satu buah unit smartphone iQOO Z7 5G Supernova Orange.

Kemeriahan kolaborasi Flash Coffee dan iQOO tidak berhenti pada PUBGM Battle ini saja. Sebelumya telah berlangsung kegiatan Social Media Challenge dan OOTD Challenge yang diberi nama iQOOTD Challenge. Setelah PUBGM Battle, Flash Coffee dan iQOO akan meluncurkan produk menu spesial untuk pecinta e-sport dalam waktu dekat.

Tentang Flash Coffee

Hadir sejak tahun 2020, Flash Coffee kini telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Berbeda dengan brand kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan menu-menu terpilih.

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh White Star Capital, Rocket Internet, Global Founders Capital, Conny & Co, Delivery Hero dan Geschwister Oetker Beteiligungen.

Coach Priska Sahanaya Membangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama PRONAS dan SINOTIF

Mengasah Kemampuan Public Speaking Melalui PresentasiPublic speaking adalah kemampuan komunikasi penting yang memungkinkan pembicara...

DOGS: Meme Coin Baru dari Telegram yang Menjadi Saingan Hamster Kombat

DOGS, sebuah meme coin terbaru yang terinspirasi dari Spotty, maskot anjing milik Pavel Durov ...

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Halo Robotics, perusahaan teknologi drone terdepan, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hama tanaman eukaliptus...

- A word from our sponsor -