Kampanye Global Made in Singapore, Menginspirasi Perjalanan ke Singapura

Kampanye terpadu terbaru ini menampilkan bagaimana hal yang biasa menjadi luar biasa, melalui beragam pengalaman unik dan tak terduga yang hanya dapat ditemukan di Singapura.

Singapore Tourism Board (STB) perkenalkan Made in Singapore, kampanye global terbaru untuk menginspirasi para wisatawan agar memilih Singapura sebagai tujuan wisata mereka berikutnya. Kampanye ini memberikan sentuhan baru pada brand destinasi Passion Made Possible dengan menawarkan pengalaman khas Singapura, mulai dari atraksi ikonis hingga destinasi hidden gems, serta bagaimana Singapura mengubah momen biasa menjadi luar biasa.

Mohamed Hafez Marican, Area Director, Indonesia, Singapore Tourism Board Jakarta, mengatakan, “Kami dengan senang hati memperkenalkan kampanye Made in Singapore kepada para wisatawan di Indonesia. Singapura selalu menjadi destinasi populer bagi wisatawan Indonesia, dan kampanye baru ini akan menghadirkan pengalaman wisata unik yang hanya dapat ditemukan di Singapura.”

“Mulai dari atraksi ikonis hingga aktivitas yang tak terpikirkan sebelumnya, Made in Singapore mengundang para wisatawan Indonesia untuk datang dan merasakan transformasi dari yang biasa menjadi luar biasa di Singapura.”

Dengan dasar kuat yang menjadikan Singapura sebagai destinasi menarik baik untuk rekreasi maupun bisnis, sektor pariwisata negara ini siap untuk mengalami pertumbuhan yang signifikan. Namun, kompetisi antar destinasi wisata semakin meningkat, seiring dengan perubahan pada perilaku perjalanan pariwisata.

Sebuah studi yang dilakukan pada November 2021 dengan lebih dari 3.000 responden di 10 pasar luar negeri menemukan bahwa lebih dari 60% orang mencari pengalaman wisata yang bermakna, dan hampir 80% dari mereka yang merencanakan perjalanan yang berarti mencari destinasi yang inspiratif.

Kampanye Made in Singapore ini bertujuan untuk menjaga Singapura tetap menjadi destinasi utama dalam benak para wisatawan dengan menampilkan ciri khas negara ini: Sebuah destinasi inspiratif, City in Nature, yang tidak hanya hidup dan kosmopolitan, tetapi juga memiliki warisan multikultural yang kuat.

Untuk membangun kedekatan emosional dan menginspirasi wisatawan untuk berkunjung ke Singapura, kampanye ini mengadopsi pendekatan yang lebih berani dan menyenangkan untuk menyampaikan semangat Made in Singapore: di mana sentuhan pada yang familiar menciptakan liburan yang berbeda dan istimewa.

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

- A word from our sponsor -