3 Pilar Penting Fondasi Starbucks di Indonesia

Dalam Merayakan Hari Kopi Internasional

Hari Kopi Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober di seluruh dunia adalah sebuah momen bagi semua orang yang mencintai dan menikmati kopi untuk berkumpul, merayakan, belajar, dan terinspirasi dari salah satu minuman paling dicintai di dunia.

Lebih dari lima puluh tahun yang lalu, Starbucks merevolusi cara orang menikmati kopi dan mendefinisikan kembali apa yang mungkin terjadi ketika kita terhubung sambil minum kopi bersama lebih dari 5.000 partner (karyawan) yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Bagi Starbucks, Hari Kopi Internasional menyatukan partner (karyawan), pelanggan, dan komunitas untuk merayakan misi kami dengan kemungkinan yang tak terbatas. Di Indonesia sendiri, kami akan merayakannya dengan mengedepankan 3 pilar utama Starbucks: PEOPLE, PLANET, COFFEE,” ungkap Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Tanah Air.

“Untuk People, kami akan mengadakan coffee tasting serentak di seluruh gerai Starbucks di Indonesia yang juga melibatkan pelanggan tepat di tanggal 1 Oktober 2023 pk13:10. Di manapun Anda berada, kami mengundang semua pelanggan untuk bergabung dan menikmati tradisi kami bersama-sama dalam secangkir kopi,” tambahnya. 

“Untuk Planet, sesuai dengan apa yang telah kami sampaikan pada perayaan hari jadi Starbucks di Indonesia ke-21 bulan Mei lalu, kami akan menegaskan kembali komitmen kami dengan mendonasikan 48 ribu bibit kopi kepada petani kopi di Jawa Barat.”

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -