% Coconut Americano Kini Tersedia di Semua Gerai % Arabica di Bali 

Setelah diluncurkan di gerai baru di Uluwatu, minuman % Coconut Americano yang menyegarkan sekarang secara eksklusif tersedia di seluruh gerai % Arabica di Bali. 

Gerai % Arabica terkenal akan kepiawaiannya untuk menyediakan pengalaman terbaik menikmati kopi bagi para pecinta kopi yang ingin menikmati kopi dengan cara yang simpel namun berkesan. Dalam acara pembukaan gerai baru di Uluwatu pada Agustus lalu, % Arabica memperkenalkan varian minuman kopi terbarunya: % Coconut Americano. 

% Coconut Americano dibuat dengan bahan kelapa muda segar, yang didapat dari penyalur lokal guna memastikan praktik-praktik bertanggung jawab dan berkelanjutan. Minuman menyegarkan ini diracik dengan cermat memadukan segala manfaat terbaik air kelapa segar dengan segelas Blend Espresso khas % Arabica. 

Hasilnya: sebuah minuman segar yang ideal dinikmati di surga tropis. % Coconut Amaricano dari % Arabica ini menawarkan perpaduan sempurna dari sedikit rasa manis air kelapa dengan aroma kopi dan cita rasa nutty dan karamel kopi Blend Espresso khas % Arabica. 

Sejak pertama diperkenalkan di gerai % Arabica Bali Uluwatu, menu % Coconut Americano telah menjadi favorit para pengunjung, sebagaimana gerainya sendiri. % Arabica Bali Uluwatu berlokasi di Jalan Pantai Bingin dan hanya beberapa menit berkendara dari Pantai Padang Padang dan Pantai Bingin. 

Tak seperti gerai Kuta yang memiliki luas hingga 170 meter persegi, % Arabica Bali Uluwatu lebih mengedepankan etos desain sederhana, memaksimalkan bangunan berstruktur logam berlapis baja. Gerai ini merupakan cabang % Arabica ke-160 di dunia setelah beberapa waktu lalu meluncurkan cabang anyar di New York Lolita, Kuwait, Toronto, dan Manila. 

Mempertahankan struktur asli bangunan, tim desain % Arabica secara cermat menambahkan elemen-elemen baru dari bahan-bahan natural yang menghadirkan kesan hangat lengkap dengan pencahayaan alami, teras cantik, serta beberapa area duduk beratmosfer santai. Fitur-fitur tersebut menciptakan sebuah ruang berkarakter penuh kehangatan yang menyajikan pengalaman minum kopi tak terlupakan. 

Gerai % Arabica Bali Uluwatu didesain oleh Ciguë Architecture, sebuah firma desain asal kota Montreuil, Prancis. Dalam upaya menghadirkan desain yang luar biasa bagi % Arabica Bali Uluwatu, Ciguë Architecture melebur material lokal seperti kayu Bali dan bambu ke dalam desain gerai tersebut.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -