Yang Spesial dari Subway Cha Eun-Woo “Choice” untuk Pecinta Subway

Kampanye Subway Asia Pasifik yang melibatkan aktor Korea Cha Eun-Woo “Eat Fresh Feel Good” masih berlangsung. Sama seperti di Korea, Subway di Indonesia juga menawarkan Subway Special Cha Eun-Woo “Choice”, yang berisikan ayam panggang, alpukat, dan minyak zaitun. Mulai hari ini, menu ini sudah tersedia di seluruh restoran Subway.

Cha Eun-Woo pernah mengatakan bahwa dia menyukai Subway karena menawarkan pilihan makanan yang lebih sehat, yang memberinya inspirasi untuk memunculkan ide pilihan sandwich yang lebih sehat namun tetap enak untuk disantap.

Subway Special Cha Eun-Woo “Choice” sangat mengenyangkan karena terdiri dari dua potong ayam panggang dan disajikan di atas roti gandum agar lebih enak. Sayuran lengkapnya antara lain selada, tomat, timun, bawang bombat, paprika hijau, dan zaitun. Gaya khas dalam menu ini merekomendasikan penggunaan alpukat mentega dan minyak zaitun.

“Cha Eun-Woo ‘Choice’ iniakan mendorong para tamu untuk mecoba dan makan lebih banyak. Selain itu, sandwich ini masuk ke dalam penawaran dengan waktu terbatas, serta sandwich yang disukai Cha Eun-Woo. Kami yakin banyak penggemar Subway di Indonesia akna menikmati sandwich ini juga,” ungkap Silvia Muryadi Head of Marketing Subway.

Tentang Restoran Subway®

Sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia, setiap harinya Subway® menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls yang dibuat secara segar sesuai pesanan kepada jutaan pengunjung, di lebih dari 100 negara dengan lebih dari 37.000 restoran. 

Setiap restoran Subway® dimiliki dan dioperasikan oleh pebisnis waralaba – jaringan dengan lebih dari 20.000 wirausahawan dan pemilik usaha kecil yang berdedikasi – berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua pengunjung di komunitas lokal mereka.

Subway® adalah Merek Dagang Terdaftar dari Subway IP LLC. © 2020 Subway IP LLC

Proses Pendaftaran Perusahaan Internasional di Indonesia

Mendirikan bisnis di Indonesia membutuhkan pemahaman yang kuat tentang proses pendaftaran perusahaan. Baik pengusaha...

Temukan Perspektif Baru di Jimbaran Convention Center

Terletak dipesisir Teluk Jimbaran yang tenang dengan pesona alam tropis yang menawan, Jimbaran Convention...

Manjakan Diri di Musim yang Baru dengan Persembahan Godiva 

Delight Spring Box dan Soft Serve yang Tak Tertandingi Bersiaplah untuk kesenangan ganda saat Godiva,...

- A word from our sponsor -