JW Marriott Khao Lak Ungkapkan Pengalaman Berinspirasi bagi Tamunya 

Retret tepi pantai yang ditata ulang memelopori gaya perjalanan baru, berdasarkan kumpulan pengalaman yang hangat, secara sengaja, alami, dan membangkitkan semangat.

JW Marriott Khao Lak Resort & Spa dan JW Marriott Khao Lak Resort Suites, perintis retret tepi pantai di Thailand selatan, telah meluncurkan 21 pengalaman khas untuk tahun 2023 yang memungkinkan setiap tamu menjelajahi hati dan jiwa yang otentik tujuan mereka dan memperkaya liburan mereka.

Dirancang untuk generasi baru untuk penjelajah dunia yang mencari pengalaman, termasuk pasangan yang ingin menjelajah, keluarga yang mencari kesenangan, dan teman dengan hasrat untuk mendapatkan pengalaman berbeda, aktivitas menarik ini akan memicu selera setiap pengunjung untuk berpetualang. 

Baik Anda ingin merasakan Kehangatan, Kesengajaan, Penyemangat, atau Alami, cukup pilih salah satu aktivitas yang memeriahkan ini, yang masing-masing telah dirancang dengan cermat oleh tim ahli resor. 

Biarkan kami membantu Anda merawat orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Kami dapat mengatur Piknik Keluarga di tepi pantai, lengkap dengan tipi, keranjang piknik, selimut, dan banyak lagi, atau mengumpulkan orang yang Anda cintai untuk BBQ Keluarga, yang dibuat oleh koki pribadi di JW Garden dan diisi dengan bahan-bahan segar, makanan laut lokal, dan daging kualitas utama.

Untuk pasangan romantis, tim kuliner kami dapat menyajikan Makan Malam Romantis di meja berpenerangan lilin untuk dua orang di lokasi mana pun yang Anda inginkan. Jika Anda peduli dengan alam, pergilah ke JW Garden, di mana Anda dapat mempelajari tiga bahan khas kami: rosella, kemangi Thailand, dan serai, yang dapat dilihat di sekitar resor kami. 

Temukan budaya Khao Lak yang kaya dengan Beachfront Sunday Market – pertemuan yang menyegarkan dan imersif yang akan merangsang indra dengan pemandangan, suara, dan aroma yang eksotis. Untuk aktivitas yang lebih menenangkan, Coconut Workshops kami akan mengajari Anda cara membuat minyak dan sabun kelapa tradisional Thailand selatan dengan tangan, sementara paket spa kami penuh dengan lulur dan terapi organik.

Atau, ambil saja kelapa dingin dari Coconut Boat kami saat Anda bersantai di kolam laguna atau di teras bersama orang yang Anda cintai. Terakhir, Movie Night adalah pengalaman sinematik tepi pantai udara terbuka pertama di Khao Lak – cara yang luar biasa untuk bersantai. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -