Justus Group Hadirkan Beragam Promo dan Menu Spesial untuk Berbuka Puasa

Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Justus Group, perusahaan industri restoran asal Bandung mempersembahkan rekomendasi destinasi kuliner melalui Ramadhan Culinary Delights. 

Justus Group, di bawah naungan PT Yuditama mandiri yang menaungi beberapa merek restoran terkemuka di Indonesia, menyambut bulan Ramadan dengan sejumlah promo makanan dan minuman khusus. 

“Kami dengan senang hati menyambut kehadiran para pelanggan untuk berbuka puasa di Justus Group pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Didukung oleh kreativitas chef kami yang menciptakan pengalaman yang nyaman dan menu yang sesuai untuk setiap suasana,” ujar Tyagita R Hermawan, GM Marketing, Sabtu (09/3/24).

Ramadan Delight 

Bulan suci Ramadan diisi dengan keistimewaan dari setiap brand di Justus Group. Seperti yang spesial dari Justus Steakhouse pada Ramadan, yakni Limited offers – Ramadan Delight, untuk 6 orang.

Flavours of Fasting

Hanya dengan IDR 799.200 ++, Justus Lovers bisa menikmati Meat Lovers Platter, yang disajikan dengan aneka macam saus (black pepper, mushroom, barbeque), Potato Wedges, Balsamic Salad, Creme Brulee, Choco Mille Crepes dan termasuk Ice Lemon Tea untuk 6 orang.

Justus Burger & Steak, menyediakan Paket Berkat  – Berbuka Hemat, menghadirkan menu yang pas dan pastinya hemat. untuk berbuka puasa.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -