John Hardy Perkenalkan Koleksi Musim Gugur/Musim Liburan 2023

Menampilkan empat koleksi utama yang menarik, Musim Gugur 2023 adalah babak pertama dari konsep modern imajinasi ulang di dunia John Hardy.

Merek perhiasan kerajinan tangan kelahiran Bali pada tahun 1975, John Hardy dengan bangga meluncurkan koleksi Musim Gugur 2023 mereka. Menandai kepemimpinan baru CEO Jan-Patrick Schmitz bersama dengan Creative Chairman Reed Krakoff, musim ini menandai awal dari konsep ulang modern yang menarik atas warisan merek ini selama hampir 50 tahun, dengan fokus pada pendekatan kontemporer yang penuh semangat dan perspektif segar.

Perayaan ekspresi diri John Hardy, penghormatan terhadap karya seni yang berbasis di Bali, dan komitmen teguh terhadap nilai-nilai keberlanjutan merupakan inti dari empat koleksi utama Musim Gugur/Musim Liburan 2023 ini, yang secara resmi telah tersedia di Indonesia.

Surf: Gelombang Baru untuk Pengekspresian Diri

Berani dan sensual, serta membangkitkan kekuatan gelombang laut, koleksi Surf ini terinspirasi dari keterikatan John Hardy dan elemen rantai anyamannya yang begitu khas.

Diperkuat menjadi proporsi yang lebih spesial untuk menjadi elemen khas John Hardy, tautan ini diterapkan di semua kategori dengan gaya pahatan yang khas, mulai dari kalung dengan liontin, collar choker yang berani, dan gelang berengsel tertutup dengan gesper yang dirancang dengan cermat, hingga cincin pahatan dan anting-anting.

Dibuat dari 100% perak reklamasi, emas 14K reklamasi, dan berlian pavé yang berkilau seperti percikan laut, Surf menawarkan beragam ukuran, mulai dari ukuran yang lebih halus hingga proporsi yang lebih besar dan berani yang menampilkan kedalaman dan kemegahan lautan.

Membentuk gaya pemandangan laut memukau yang bertransisi mulus dari formal ke kasual, koleksi ini memunculkan pergerakan konstan dari ritme abadi lautan.

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

Terra Drone, Unifly, dan Aloft Technologies Meluncurkan Pengembangan UTM untuk Advanced Air Mobility (AAM) yang Menargetkan Pasar Global

Kerja sama pertama di dunia oleh beberapa pemimpin UTM bertujuan untuk memungkinkan AAM Mengudara...

Westin Perkuat Reputasi “Best in Bed” dengan Peluncuruan Generasi Terbaru Heavenly® Bed

Dengan tidur berkualitas yang memperluas kesehatan dan kesejahteraan, Westin menguatkan komitmen mengenai tidur melalui...

- A word from our sponsor -