JHL Solitaire Gading Serpong Sajikan Hantaran Lebaran

Suasana Lebaran identik dengan acara kumpul dengan keluarga dan saudara serta saling berkunjung ke rumah tetangga. Namun Lebaran tahun ini sudah pasti akan berbeda.

Kondisi pandemi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan membuat perayaan Lebaran dianjurkan dari rumah masing-masing. Namun keceriaan Idul Fitri dengan makan bersama tidak akan berkurang dengan sajian Hantaran Lebaran dari JHL Solitaire Gading Serpong.

“Tradisi di Jawa secara umum jika Lebaran berkumpul bersama dan makan bersama, jadi JHL Solitaire menyajikan menu Hantaran Lebaran untuk keluarga atau bisa juga untuk dikirim kepada kerabat,” ujar Linda Muhlis, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

Hantaran Lebaran ini merupakan paket komplet untuk 2 orang dengan harga terjangkau. Paket ini adalah kelanjutan dari seri kuliner Ramadhan yang sebelumnya telah diluncurkan. Hantaran Ramadhan ini dijual dengan harga spesial IDR 567.000 net (untuk 2 orang) dan bebas ongkir untuk area gading serpong dan sekitarnya.

“Makanan yang kami hantarkan mulai dari ketupat, opor ayam, gulai sayur, sambal goreng hati dan kentang, rendang daging dan aneka jajanan pasar termasuk kue lebaran. Cukup banyak variasinya dan menyesuaikan dengan tradisi untuk merayakan hari Raya Idul Fitri,” ujar Linda.

Selain untuk keluarga, menu ini juga bisa untuk dikirimkan kepada saudara, rekan kantor atau yang lain sebagai bentuk saling berbagi keceriaan di hari lebaran.

Untuk pemesanan bisa melalui WhatsApp +62811 8822257 atau email [email protected].

Pesan sekarang untuk pengantaran di 13 & 14 Mei 2021.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -