HBO Max Original Hadirkan Film Let Them All Talk

Film karya pembuat film peraih Oscar® Steven Soderbergh dibintangi pemenang Oscar®, Emmy®, dan Golden Globe® Meryl Streep

Disutradarai pemenang Academy Award Steven Soderbergh, HBO Max Original menghadirkan film Let Them All Talk yang menampilkan bintang-bintang seperti Meryl Streep, Candice Bergen, Gemma Chan, Lucas Hedges dan Dianne Wiest. 

Let Them All Talk, yang akan tayang Sabtu, 22 Mei jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, tentang penulis terkenal (Streep) yang berlayar bersama sahabat lamanya (Bergen dan Wiest) untuk bersenang-senang dan menyembuhkan luka lama.

Keponakannya (Hedges) turut serta untuk berdebat dengan para perempuan tersebut, juga agen publikasi barunya (Chan).

Pemenang Oscar®, Emmy®, dan Golden Globe®, Meryl Streep (serial HBO “Big Little Lies”, “The Iron Lady”), berperan sebagai novelis dengan pendapatan pajak tinggi, Alice Hughes, yang kesuksesan kariernya membuat dirinya menjadi sosok asing bagi sahabat-sahabat lamanya dan ia mencoba memperbaiki persahabatan dengan teman-teman kuliahnya itu.

Pemenang Emmy® dan nominator Oscar® Candice Bergen (“Murphy Brown”, “Miss Congeniality”) berperan sebagai Roberta, yang menerima undangan Alice sebagai kompesasi terhadapt novel terlaris yang dibuat Alice dalam hidupnya. Pemenang Oscar®, Emmy®, dan Golden Globe® Dianne Wiest (“Hannah and Her Sisters”, “Bullets Over Broadway) memerankan Susan, yang bekerja dengan para perempuan dalam penjara dan nampaknya paling diplomatis dan sensitif di grup itu.

Ketika para perempuan itu mengenang dan mengungkapkan keluh-kesah lama dengan gaya nyinyir, Alice menyimpan keraguan yang sangat dalam tentang naskah berikutnya yang ditunggu-tunggu – dan memuat detail kehidupan pribadinya di dalam hatinya.

Nominator Oscar® dan Golden Globe® Lucas Hedges (“Manchester by the Sea”, “Boy Erased”) berperan sebagai keponakan Alice yang aneh dan baik, Tyler, yang sangat mencintai dan menghormati bibinya, yang kini berperan sebagai orangtua dalam kehidupannya.

Ia menjadi akrab dengan agen publikasi bibinya, Karen, diperankan oleh nominator SAG Award® Gemma Chan (“Crazy Rich Asians”, “Captain Marvel”), yang menyelinap ke kapal tersebut untuk berdiskusi dengan kliennya. Karena karir Karen tengah terancam, ia mengandalkan Tyler yang tengah naksir untuk membantu menggali informasi tentang buku berikut dari kliennya.

Let Them All Talk disutradarai oleh Steven Soderbergh (produksi HBO “Behind The Candelabra”, “Traffic”) dan ditulis oleh Deborah Eisenberg. Diproduksi oleh pemenang Emmy® Gregory Jacobs (produksi HBO “Behind The Candelabra”), serta dengan executive produce Ken Meyer (“Unsane”) dan Joseph Malloch (“High Flying Bird”).

Tonton streaming atau unduh delapan season Let Them Talk di HBO GO. Unduh aplikasi di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau hbogoasia.com

HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Belum puas dengan aksi Meryl Steep atau ingin melihat karya Steven Soderbergh lainnya? Tonton tayangan berikut ini di HBO GO:

  • Meryl Streep – Big Little Lies S2, Julie & Julia, Lions For Lambs, The Manchurian Candidate, Lemony Snicket’s A Series Of Unfortunate Events, Angels In America dan One True Thing
  • Steven Soderbergh – Mosaic, The Knick, Behind The Candelabra dan The Informant!

Tentang HBO di Asia

HBO merupakan bagian dari WarnerMedia, HBO adalah rumah untuk film-film terbaru dari Hollywood dan studio-studio independen; serial HBO Original, film dan dokumenter terkenal; dan HBO Asia Original yang menceritakan kisah-kisah memukau dari seantero kawasan. 

HBO GO merupakan layanan streaming di kawasan Asia yang menawarkan beragam film blockbuster, drama dan komedi serta konten anak dan keluarga – seperti tayangan original dari Cartoon Network, Warner Bros. dan HBO Max. Program-program HBO dan Cinemags juga ditawarkan pada lebih dari 155 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Akses streaming atau unduh konten HBO GO kapanpun, dimanapun. Di Asia, saluran dan layanan pendampingnya meliputi HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax, Warner TV, HBO On Demand, juga saluran Asia seperti Red by HBO dan Oh!K. silahkan masuk ke hboasia.com dan hbogoasia.com untuk informasi lebih lengkap.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -