Jakarta Express Sale!

Harga Kamar Mulai dari IDR 399.000 Nett

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim meluncurkan Jakarta Express Sale ditanggal 27 – 28 Februari 2021

Rencanakan masa tinggal Anda dengan penawaran terbaik dari Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim. Dapatkan harga terbaik mulai dari IDR 399.000 nett per malam untuk kamar saja dan IDR 429.000 nett per malam untuk kamar dengan sarapan.

Periode pemesanan 27 – 28 Februari 2021 dan periode menginap hingga 31 Mei 2021.

Jangan lewatkan Jakarta Express Sale hari Sabtu dan Minggu, untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk masa menginap Anda berikutnya di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim.

Intercontinental Hotel Group (IHG®) telah menghadirkan kepada tamu, protokol kebersihan baru yang dipimpin sains dan langkah-langkah layanan yang diprakarsai oleh IHG Clean Promise. Bekerja sama dengan pakar industri terkemuka, Klinik Cleveland, ECOLAB, dan Diversey, IHG Clean menjanjikan kebersihan di sekitar hotel, mendukung kesejahteraan pribadi para tamu selama mereka menginap. 

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim telah mengambil sejumlah langkah pencegahan terkait berjangkitnya penyakit Novel Coronavirus (Covid-19) demi menjaga lingkungan yang aman dan terjamin bagi tamu dan karyawan hotel yang berharga dengan mengikuti pedoman dari WHO dan departemen kesehatan setempat.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim berhasil memperoleh sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di sektor perhotelan di tengah pandemi Covid-19. 

Berlokasi strategis di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H. Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang semuanya berada di Segitiga Emas Jakarta. 

Selain akses mudah ke kantor utama, bank, kedutaan besar, dan gedung pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan #smart untuk pelancong bisnis dan bersantai yang ingin mengoptimalkan waktu mereka di Jakarta.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi +62 21 8064 2600 atau email ke [email protected]

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -