5 Tahun LINE TODAY Indonesia

Gelar Webinar dan Kompetisi Kreatif bagi Pengguna

  • Tahun ini, LINE TODAY Indonesia menginjak tahun ke-5. Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia 23 Februari 2016 lalu, LINE TODAY Indonesia telah menemani pembaca dengan berbagai berita pilihan dari lebih 250 media partner di Indonesia.
  • ​LINE TODAY Indonesia juga telah menyediakan berbagai layanan pilihan yang mendukung layanan utama LINE TODAY, seperti munculnya sub layanan seperti K! Updates, Watch Now, Sports, dan LIFE yang dikembangkan dengan fokus pada konten tertentu sesuai preferensi pembaca.
  • ​​LINE TODAY Indonesia juga telah menyelenggarakan webinar dan kompetisi bagi pengguna berhadiah jutaan rupiah.

LINE TODAY merayakan ulang tahun ke-5 kehadirannya di Indonesia sejak pertama kali dirilis pada 23 Februari 2016 lalu. Selama lima tahun perjalanannya di Indonesia, LINE TODAY telah merilis berbagai layanan dan fitur baru bagi pengguna, seperti K! Updates, Watch Now, Sports, dan LIFE yang dikembangkan dengan fokus pada konten tertentu sesuai preferensi pembaca.

​Selain itu, LINE TODAY juga telah menyelenggarakan webinar untuk pengguna dengan tema “New Normal, New Opportunity in Digital Content” yang menarik hampir 3000 pendaftar. Sebagai tambahan, LINE TODAY menyediakan berbagai kompetisi menarik berhadiah jutaan rupiah bagi pengguna.

“LINE TODAY hadir sebagai berita agregrator yang menyediakan berbagai pilihan berita dari 250 lebih media partner di Indonesia yang terpercaya dan terbaru demi mendekatkan jarak antara pengguna kami dengan informasi yang akurat,” kata Sanita Deselia, Lead Content & Editorial, LINE TODAY Indonesia.

“Selama perjalanan lima tahun ini, kami juga menghadirkan ragam sub layanan baru yang kami kembangkan sebagai fokus pada konten tertentu sesuai dengan preferensi pembaca,” tambahnya.

LINE TODAY Indonesia juga hadir menemani momen-momen penting yang terjadi di Indonesia, seperti menyediakan tab khusus Pemilu pada 2019 lalu di mana para pemilih muda mendapatkan insight lebih dalam mengenai apa itu pemilu dan bagaimana mereka bisa berpartisipasi di pesta rakyat terbesar di Indonesia. 

Di samping itu, Komitmen LINE TODAY untuk menyediakan berbagai pilihan berita yang terpercaya juga dilaksanakan dengan secara rutin menginformasikan bagaimana memilah berita yang benar dan menghindari hoaks.

Adapun, LINE TODAY juga ikut serta dalam Kampanye Stop ‘Fake News’ dengan dukungan dari Associated Press demi mengeliminasi hoaks di Indonesia. Untuk mempermudah pembaca LINE TODAY dalam mengakses layanan, meluncurlah versi aplikasi LINE TODAY sejak 2018 lalu.

Webinar “New Normal, New Opportunity in Digital Content”

Sebagai rangkaian perayaan ulang tahun, LINE TODAY menggelar webinar pada 20 Februari lalu membawa tema “New Normal, New Opportunity in Digital Content” yang membahas bagaimana konten digital semakin berkembang dan diminati oleh pengguna meskipun kita tengah berada dalam situasi pandemi. 

Dalam webinar yang menarik hampir 3.000 pendaftar ini, LINE TODAY Indonesia menghadirkan pembicara Angga Anugrah, Head of User & Content Operations, dari TikTok Indonesia, Anton William, VP Marketing dari Kumparan.com, Vincentius Diaz sebagai TikTok Creator, dan Senita Desilia sebagai Lead Content & Editorial, LINE TODAY Indonesia sendiri.

Adapun pengguna bisa mengetahui perkembangan LINE TODAY di Indonesia serta mendapatkan tips dan trik dalam pembuatan konten digital lewat insight yang diberikan kumparan dan TikTok serta dari kreator secara langsung.

Kompetisi Kreatif LINE TODAY Indonesia

LINE TODAY pun menyelenggarakan sejumlah kompetisi kreatif berhadiah jutaan rupiah untuk pengguna. Kompetisi ini dihadirkan di bawah sub-sub layanan baru dari LINE TODAY, seperti kompetisi LINE TODAY K! Update Concert Experience, LINE TODAY LIFE Writing Contest, LINE TODAY Watch Now Video Creation, LINE TODAY SPORTS, dan Ospec.id Story Sharing Competition.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini, pengguna bisa mengunjungi today.line.me.

Sejalan dengan misi perusahaan, CLOSING THE DISTANCE, yang mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai layanan serta informasi, melalui LINE TODAY kami bertujuan untuk menutup jarak antara informasi berita terpercaya dan layanan-layanan lainnya dengan para pembaca di Indonesia.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -