Jadi Bintang Lewat Kompetisi L’Oréal Live Star Search

Kolaborasi Terbaru Shopee dan L’Oréal

Daftar dan menangkan kesempatan menjadi bintang live streaming yang dicari Shopee dan L’Oréal 2 – 11 Maret 2022 hanya di Shopee dengan total hadiah 100 juta rupiah

Shopee menghadirkan kolaborasi terbaru bersama L’Oréal lewat Live Star Search 2022, kompetisi bagi masyarakat Indonesia yang memiliki talenta untuk menciptakan konten kreatif melalui live streaming bersama dengan produk-produk dari berbagai brand kenamaan L’Oréal, antara lain L’Oreal Paris, Maybelline New York, dan Garnier dengan fitur Shopee LIVE.

Setelah kesuksesan peluncuran di Thailand pada tahun lalu, kali ini pengguna Shopee Indonesia yang berusia 16 tahun keatas juga berkesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai 100 juta rupiah.

Saat ini, live streaming telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan menjadi fitur yang sangat dimanfaatkan. Terlebih dengan situasi pandemi yang membatasi kegiatan masyarakat, tren live shopping melalui fitur seperti Shopee LIVE mendapatkan respon positif dimana konsumen memanfaatkan fitur tersebut untuk mendapatkan hiburan hingga menjadi cara berbelanja yang baru.

Di Shopee sendiri, terlihat antusiasme yang tinggi akan Shopee LIVE, dimana pengguna di Indonesia menghabiskan 10 juta jam untuk menonton rangkaian tayangan Shopee LIVE sepanjang kampanye 11.11 Big Sale tahun lalu.

Melihat fakta ini, memanfaatkan fitur Shopee LIVE dapat menjadi langkah pemasaran yang efektif bagi brand untuk bisa berinteraksi secara langsung dan menjangkau konsumen yang lebih luas, serta menciptakan pengalaman belanja online yang menarik bagi pengguna.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee selalu berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi semua pengguna kami, baik pembeli maupun para penjual dan mitra brand, salah satunya dengan inovasi fitur Shopee LIVE.”

“Dengan keunggulan dan potensi besar pada fitur ini, kami menyambut baik kolaborasi ekslusif bersama L’Oréal, brand kecantikan nomor satu di dunia, lewat kompetisi L’Oréal Live Star Search 2022 melalui Shopee LIVE yang akan memfasilitasi para pengguna dengan talenta live streaming. Kami yakin L’Oréal merupakan partner yang terbaik untuk menuju kesuksesan kolaborasi ini di Indonesia dan dapat menghubungkan brand agar lebih dekat lagi kepada pengguna dengan memberikan pengalaman unik dan menyenangkan di Shopee LIVE.”

Pengguna Shopee dapat mendaftarkan diri dalam kompetisi L’Oréal Live Star Search mulai dari tanggal 2 – 11 Maret 2022 dan mengirimkan video singkat untuk menunjukkan talenta live streaming dengan konten kreatif yang dihasilkan.

Peserta yang memenuhi syarat, berkesempatan menghadiri workshop eksklusif bersama L’Oreal Paris, Maybelline New York, dan Garnier untuk mendapatkan berbagai pengetahuan lebih dalam mengenai produk dan brand, serta fitur Shopee LIVE, yang akan sangat bermanfaat dalam berkompetisi di L’Oréal Live Star Search pada 28 Maret – 10 April 2022.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -