Indonesian Coffee Corner

Menampilkan 6 Macam Kopi Nusantara

Best Western Premier The Hive Jakarta Cawang memenuhi kebutuhan para pencinta kopi Indonesia dengan membuka Indonesian Coffee Corner, berlokasi di lobi lantai 5, menyajikan enam macam kopi asal Indonesia dengan metode V60.

Yaitu, metode pour over di mana kopi lebih aromatik, bersih, menonjolkan karakter karakter tertentu yang belum tentu bisa di dapatkan dengan cara penyeduhan lain. Enam macam kopi tersebut adalah:

Kopi Aceh Gayo

Kopi ini berasal dari pegunungan tinggi Gayo yang diolah hingga menghasilkan aroma rempah yang menyatu dengan rasa herbal dan coklat namun tidak menghilangkan rasa kopi itu sendiri. Tekstur pada kopi ini kental dan padat serta memiliki tingkat keasaman yang rendah.

Kopi Bali Kintamani

Kopi yang dihasilkan dari dataran tinggi di Kintamani, Bali ini memiliki aroma dan rasa jeruk yang kental. Tekstur kekentalannya ringan dengan tingkat keasaman yang tinggi.

Kopi Flores Bajawa

Kopi ini menghasilkan cita rasa coklat bercampur dengan aroma citrus (asam jeruk) dan memiliki tekstur kekentalan yang sedang  dengan tingkat keasaman yang tinggi.

Kopi Java Raung

Kopi ini menggunakan varietas Blue Mountain, Jamaika, yang ditanam kembali di pegunungan Ijen, Pedati Bondowoso, Jawa Timur. Kopi ini memiliki aroma kacang dan rasa coklat dengan tekstur kekentalan sedang dan tingkat keasaman yang rendah.

Kopi Toraja Sapan 

Berasal dari daerah Sapan, jenis biji kopi ini ditanam di sebuah daerah pegunungan yang cukup tinggi di Sulawesi Selatan. Kopi ini menghasilkan tekstur yang sedang dengan tingkat keasaman yang tinggi. Kopi ini memberikan aroma karamelisasi coklat yang dipadu dengan rasa asam buah apel.

Kopi Papua Wamena

Jenis ini memiliki aroma buah, tekstur kekentalan yang sedang dan tingkat keasaman yang tinggi, namun rasa yang dihasilkan tetap seimbang dan merata.

Barista dari Best Western Premier The Hive menyajikan berbagai jenis kopi ini dengan metode V60 langsung di hadapan Anda. (Abe)

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -