Hotel Resinda – Ikon Baru Kota Karawang

Apa yang terbayang di benak Anda ketika mendengar Karawang? Salah satu kota di Jawa Barat ini mungkin tidak sepopuler Bogor atau Bekasi, misalnya, yang berada di provinsi yang sama.

Tapi yang jelas, kota seluas sekitar 1.737,30 km ini dikenal sebagai ‘lumbung pagi’. Faktanya, kabupaten yang mayoritasnya suku Sunda ini memang dipenuhi dengan lahan hijau padi. Dalam perkembangannya Karawang kini dikenal sebagai kota industri.

Sejumlah pabrik hadir di sini, dan yang menarik hotel-hotel, baik melati bahkan berbintang, juga mulai bermunculan. Salah satunya adalah Resinda, milik Grup Padma.

Hotel bintang empat – yang mempunyai fasilitas bintang lima, ini bahkan terlihat yang paling menonjol, dengan gedung tinggi yang menjulang. Hotel Resinda terletak hanya beberapa kilometer dari gerbang tol Karawang Barat, dan boleh jadi menjadi ikon baru kota Karawang, apalagi ditambah fasilitas mal, yang tak kalah mewahnya, yang diresmikan 25 Maret 2017.

Hotel yang dibuka pada 31 Agustus 2015 ini berada di bangunan mewah, mempunyai 256 kamar dan suites, dilengkapi tiga restoran (The Oryza, Tenkai, dan Hai Wang) yang menyajikan hidangan khas Indonesia (ada menu khas Kawarang, tentu saja) dan international.

Selain fasilitas fitness centre dan kolam renang, Resinda juga dilengkapi dengan The Resinda Grand Ballroom,  yang dibangun di atas lahan seluas 1.500 m2 dengan tinggi langit-langit mencapai 11.5 meter yang merupakan ballroom hotel tertinggi dan terbesar di Karawang dan sekitarnya.

Dengan konsep bisnis, meski diciptakan dengan nuansa resor, keberadaan Hotel Resinda adalah sebuah jawaban atas kenyamanan, singgah, dan berlibur di Karawang.

Kehadiran hotel ini juga memberikan warna baru yang tentunya positif bagi dunia pariwisata dan bisnis di Karawang. (Burhan Abe)

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Dorong Kepercayaan Investasi Masyarakat, BPR Dikawal OJK, Depositonya Dijamin LPS 

Dengan mulai tumbuhnya minat masyarakat dalam berinvestasi, penting dipahami juga mengenai potensi risiko dan...

- A word from our sponsor -