HOMA Phuket Town Bermitra dengan Rumah Sakit Bangkok

Merintis Proyek Co-living untuk Mendorong Wisata Medis di Phuket

Pelancong internasional yang memanfaatkan program Phuket Sandbox dapat menggabungkan masa inap penyembuhan di HOMA Phuket Town dengan konsultasi dan perawatan medis profesional

Proyek co-living terkemuka HOMA Phuket Town telah membentuk kemitraan baru yang penting dengan Rumah Sakit Bangkok Phuket untuk menarik lebih banyak turis medis internasional ke Phuket dan meningkatkan kedatangan masuk ke pulau itu melalui program Phuket Sandbox.

Di bawah Memo Kesepahaman (MoU) yang baru, HOMA Phuket Town akan bekerja sama dengan Rumah Sakit Bangkok Phuket, fasilitas medis kelas dunia di Phuket, untuk menawarkan paket pribadi bagi pasien yang menggabungkan akomodasi mandiri yang terjangkau dengan layanan medis.

Thailand adalah pusat global untuk industri pariwisata medis, dan kerja sama baru ini akan kembali memposisikan Phuket sebagai tujuan ideal untuk menyambut pasien luar negeri saat dunia mulai bepergian lagi.

HOMA Kota Phuket bermitra dengan rumah sakit terkemuka di Thailand Rumah Sakit Bangkok.

Dari kiri: HOMA Phuket Town’s Chawanok Fungsaichon, Commercial Director; Nigel Torvey, Country General Manager; dan Luca Dotti, Founder and Managing Director.Diikuti oleh Chatchai Charoensri, M.D, dari Bangkok Hospital Phuket, Assistant Director Rumah Sakit; Thinnarat Prappracha, Manager IPU dan Pedrenelle Maniquiz, Senior Manager.

Rumah Sakit Bangkok Phuket mengkhususkan diri dalam tiga bidang utama: kesejahteraan berkelanjutan, kecantikan, dan operasi berat – semuanya menarik bagi wisatawan medis internasional dari target pasar utama Thailand.

Para tamu yang menggunakan Phuket Sandbox untuk mengunjungi Thailand sekarang dapat meningkatkan masa tinggal santai mereka di HOMA Phuket Town dengan konsultasi dan perawatan profesional dari dokter ahli dan terapis di Bangkok Hospital Phuket, yang dioperasikan oleh Bangkok Dusit Medical Services (BDMS), salah satu jaringan rumah sakit paling bergengsi di Asia Pasifik. HOMA juga akan menyediakan akomodasi jangka panjang untuk karyawan tetap dan dokter tamu dari Rumah Sakit Bangkok Phuket.

HOMA Phuket Town telah membuat paket khusus yang memungkinkan penyewa untuk menikmati konsultasi virtual dengan dokter, dari kenyamanan apartemen mereka yang luas dan perabotan lengkap. Pilihan unit studio, satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur telah disesuaikan secara khusus untuk membantu istirahat dan pemulihan, dengan koneksi terintegrasi ke Pusat CareConnect Rumah Sakit Bangkok.

CareConnect adalah perawatan pasien pribadi yang canggih berdasarkan apa yang disebut teknologi Internet of Medical Things (IoMT), bersama dengan pemantauan dan analisis kesehatan profesional oleh tim multidisiplin – yang pertama merintis jejak di Thailand. Bangkok Hospital Phuket menerima Penghargaan Teratas dalam Penghargaan Global Health Asia-Pacific Awards 2021, Penghargaan Penyedia Layanan Jantung dan Vaskular tahun ini dengan adanya IoMT CareConnect.

(kiri): Cahaya alami membanjiri ruang energi di HOMA Phuket Town (kanan) Kaca yang dikalibrasi secara khusus memastikan interior tetap sejuk di seluruh interior bangunan

Pemulihan setiap tamu akan ditingkatkan dengan fasilitas gaya hotel kelas atas HOMA, yang meliputi kolam renang tanpa batas, pusat kebugaran, area yoga, kafe dan restoran, semua didukung oleh layanan perhotelan profesional termasuk “Homa Host”, binatu, tata graha, dapur yang lengkap di setiap unit, dan bagian penerima tamu 24 jam.

HOMA Phuket Town juga memiliki alam yang baik untuk pengunjung, dengan taman hijau dan pohon-pohon, sementara AC canggih dan kaca “Low E” membantu mengatur suhu internal setiap unit dan memberikan kualitas hidup yang lebih baik. Terakhir, ruang kerja bersama yang cerah dan Wi-Fi gratis memungkinkan eksekutif dan pengusaha tetap terhubung dengan kolega atau klien mereka.

“Saya senang mengumumkan MoU baru kami dengan Bangkok Hospital Phuket. HOMA Kota Phuket adalah tempat yang sangat santai dan bermanfaat untuk menikmati liburan panjang. Dengan memadukan akomodasi ramah lingkungan kami yang terjangkau dengan layanan profesional Bangkok Hospital Phuket, paket baru kami akan memungkinkan para tamu untuk beristirahat dan memulihkan diri dalam suasana penuh gaya, sekaligus mendukung pemulihan industri pariwisata Thailand,” kata Luca Dotti, pendiri dan direktur utama di HOMA.

Pemandangan Kota Phuket dan matahari terbenam yang menakjubkan dari dek kolam renang infinity rooftop di HOMA Phuket Town

Bangkok Hospital Phuket, Asisten Direktur Rumah Sakit, Chatchai Charoensri M.D. menambahkan: “Thailand adalah salah satu tujuan wisata medis terkemuka di dunia, menarik pasien dari seluruh dunia. Dengan semakin meningkatnya kesadaran wisatawan akan kesehatan dan kebugaran, kami percaya bahwa sektor ini akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang.”

“Di Rumah Sakit Bangkok, kami menawarkan layanan medis terkemuka di dunia kepada klien internasional kami, jadi kami membutuhkan mitra yang berpikiran sama yang dapat kami percaya untuk merawat pasien kami seperti yang kami lakukan. Di HOMA, kami yakin telah menemukan penyedia akomodasi yang sempurna.”

Di bawah program Phuket Sandbox , pengunjung yang divaksinasi lengkap dari lebih dari 70 negara dan wilayah di seluruh dunia dapat terbang langsung ke pulau itu untuk liburan bebas karantina. Sebagai bagian dari kemitraan dengan Rumah Sakit Bangkok Phuket, para tamu akan ditawarkan tes PCR reguler selama mereka tinggal di HOMA Kota Phuket.

Sebelum pandemi, Thailand adalah pasar pariwisata medis terbesar kelima di dunia, menghasilkan sekitar US$ 589 juta dari sektor ini pada tahun 2017, menurut laporan dari World Travel & Tourism Council (WTTC).

Keberhasilan ini didorong oleh perusahaan yang berpikiran maju seperti BDMS, yang hanya menyediakan layanan kesehatan tingkat atas kepada pasien dari seluruh dunia. Jaringan luas 49 rumah sakit di Thailand dan Kamboja menyediakan 8.600 tempat tidur dan mempekerjakan lebih dari 12.000 dokter dan 8.000 perawat.

Dengan pendapatan lebih dari THB 10 miliar selama dua tahun berturut-turut dan penghargaan bergengsi seperti Thailand Corporate Excellence Award 2020, BDMS adalah organisasi yang secara konsisten menunjukkan keunggulan di semua bidang bisnisnya.

Rumah Sakit Bangkok Phuket, terletak di jantung pulau. Rumah Sakit Bangkok Phuket hanya berjarak 400m dari HOMA Kota Phuket, sedangkan dua rumah sakit lainnya berada dalam radius lima menit berkendara.

Paket wisata medis di HOMA Phuket Town dapat dipesan mulai 27 September hingga 31 Oktober 2021, untuk masa inap antara 15 Oktober 2021 dan 30 Juni 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi homa.co/homaphuket-town.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -