Hindari Musim Dingin dan Kembali ke Pimalai yang Menakjubkan

Resor bintang lima yang ikonik di Koh Lanta meluncurkan kembali program “Test & Go” Thailand dengan dua penawaran menarik untuk tamu internasional, termasuk diskon Early Bird dan promosi Long Stay – cocok untuk liburan Paskah mendatang

Apakah Anda rindu untuk kembali ke pantai murni Thailand selatan? Saat dinginnya musim dingin di negara bermusim empat, apakah Anda bermimpi bertatapan dengan matahari tropis yang hangat? Apakah Anda ingin menukar perjalanan harian Anda yang membosankan dengan naik perahu yang mengasyikkan melintasi laut yang berkilauan ke pulau-pulau eksotis?

Atau apakah Anda hanya mendambakan makanan laut Thailand yang segar, disajikan dengan senyuman saat matahari terbenam di atas lautan?

Dikelilingi oleh alam, mengalir ke pantai sepanjang 900 meter, Pimalai adalah surga relaksasi dan privasi

Sekarang, impian Anda bisa menjadi kenyataan! Menyusul peluncuran kembali program “Test & Go” Thailand untuk kedatangan para wisatawan internasional pada 1 Februari 2022, Pimalai Resort & Spa, tempat peristirahatan bintang lima alami di Koh Lanta, mengundang tamu Eropa dan wisatawan global lainnya untuk mulai merencanakan liburan yang indah.

Liburan Paskah atau liburan musim panas yang sensasional dengan pilihan promosi menarik di salah satu resor terbaik di Asia Tenggara.

Terletak di lereng bukit berbalut hutan lebat yang mengalir perlahan ke hamparan pasir putih lembut sepanjang 900 meter, Pimalai adalah surga kemewahan dan ketenangan.

Dalam suasana yang masih alami ini, jauh dari dunia luar, para tamu dapat bersantai dengan penuh gaya, menikmati terapi yang menenangkan di Pimalai Spa yang memenangkan penghargaan, menikmati masakan kelas dunia di pilihan restoran tepi laut, dan ikut serta dalam kegiatan yang menyegarkan seperti kayak, selancar angin, papan dayung, yoga, Thai box, kelas kebugaran, tenis, bulu tangkis, bersepeda, dan banyak lagi. Untuk memastikan ketenangan total, tidak ada olahraga air bermotor yang diizinkan di Pimalai.

Kayaking at Ko Talabeng Island, Krabi Province, Thailand

Petualangan kayak di Koh Talabeng mengungkap gua tersembunyi yang hanya dapat diakses saat air surut

Pasangan dan keluarga juga dapat memulai pilihan wisata ke pemandangan laut yang berkilauan di Taman Nasional Mu Ko Lanta. Tur “Koh Haa Sunset” membawa pengunjung ke gugusan karst batu kapur yang indah yang mengelilingi laguna pirus yang cerah, sedangkan petualangan “Fabulous Koh Rok” memungkinkan wisatawan menemukan sepasang pulau yang masih asli dan dengan pasir selembut bubuk dan laut sebening kristal.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -