Hidangan Pesan Antar Tahun Baru Imlek

Rayakan tahun baru kerbau di rumah Anda bersama Duta Café & Restaurant dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Sambut tahun kemakmuran dan kebahagiaan dengan menu pesan antar dari kami yang dapat Anda nikmati di rumah, dan dibuat khusus untuk Tahun Baru Imlek ini.

Hidangan lezat ini di persiapkan untuk memuaskan selera Anda, di antaranya Chinese Roasted Chicken with Five Spices, Grilled Pork Ribs with Red Wine SauceLap Cheong Fried RicePork Ribs Soup with Lettuce RootThai Peach Gum with Mushroom, dan Yee Sang.

Hidangan ini disajikan dalam family set menu mulai dari harga Rp1.058.000 nett untuk 4 orang, atau manjakan diri Anda dengan porsi a-la-carte mulai dari harga Rp58.000 nett. Chinese New Year’s Takeaway Meals ini tersedia mulai 1 Februari hingga 28 Februari 2021 dan nikmati pengiriman gratis berlaku untuk area 5 km dari hotel dengan pembelian minimum Rp500.000.

Manjakan diri Anda dalam kemakmuran dan kebahagiaan di tahun baru kerbau ini dengan hidangan lezat dari Duta Café & Restaurant dan pastikan Anda tidak akan ketinggalan merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini hanya karena Anda menghabiskannya di rumah. 

Untuk nfo lebih lanjut, silahkan hubungi 021-29776803 atau WhatsApp 0811 9761 1827, serta e-mail [email protected]

Tentang Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai, hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan seperti Chinatown dan Kota Tua.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga menawarkan semua fitur yang tamu butuhkan seperti pusat kebugaran, Tea Tree Spa, kolam renang infinity dan kolam renang anak-anak. 

Pilihan tempat bersantap di hotel meliputi Duta Café & Restaurant yang menyediakan citatrasa Asia maupun internasional, Duta Lounge dimana terdapat pilihan kudapan ringan sambil sekedar bersantai di sore hari, Pool Bar yang menawarkan berbagai sajian minuman menyegarkan, dan Duta Bakery yang menjadi tempat favorit para tamu untuk menikmati beragam olahan roti dan kue yang sayang untuk dilewatkan.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -