Hennessy Artistry Tampilkan Grup DJ Papan Atas asal Bali, Rumble

Juli lalu Hennessy Artistry hadir kembali dengan sebuah pesta meriah menampilkan penyanyi R’n’B Teza Sumendra sebagai bintang tamu bersamaan dengan perayaan hari jadi ke-7 Poppin Class.

Program Hennessy Artistry hadir kembali. Bertempat di The Swillhouse, Jakarta pada Rabu, 26 Juli 2023 dari pukul 10 hingga selesai, pesta meriah tersebut akan menampilkan penyanyi Teza Sumendra sebagai bintang tamu disusul oleh grup DJ papan atas asal Bali,

Rumble, sebagai bintang utama. Rumble merupakan sebuah kelompok musik asal Bali yang beranggotakan tiga disc jockey: Dubwill, Naken, dan Jnaro. Tahun lalu, Rumble menggelar tur Eropa dan dengan sukses menampilkan musik mereka yang unik serta pengaruh budaya kepada para penggemar musik di sejumlah kota di benua tersebut.

Selain Rumble, acara Hennessy Artistry edisi Juli ini juga diramaikan oleh penampilan Teza Sumendra, vokalis Soul dan R&B muda Indonesia dengan gaya bernyanyi yang luar biasa dan tidak diragukan lagi.

Dalam gelaran kali ini, Hennessy Artistry diselenggarakan bersamaan dengan hari jadi ke-7 Poppin Class. Didirikan pada 2016, Poppin Class adalah sebuah kelompok dinamis yang beranggotakan para DJ yang terkenal akan keahlian mereka di musik bergenre Hip Hop, R’n’B, dan New Sound.

Secara kolaboratif, mereka telah menciptakan ruang eksperimental untuk pesta-pesta inovatif, yang mengedepankan budaya kreativitas di atas panggung. Saat ini, sebagai komunitas terkemuka di bidangnya, mereka diakui publik karena kemampuan mereka dalam mendobrak batas dan dampak yang dihadirkan dalam membentuk tren di industri musik.

Hennessy Artistry merupakan acara tahunan Hennessy yang mempersembahkan musisi-musisi bertalenta dan musik khas dengan tujuan menghadirkan musik terbaik, hiburan, tema-tema menarik, serta pesta yang meriah.

Tahun ini, Hennessy Artistry mengusung tema “Diffraction” yang fokus pada pesta musik hip hop dan musik dansa sarat konten impresif yang membawa kesenangan sepanjang acara.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -