Hennessy Artistry Menggelar Perayaan Afrobeat bersama Dave Nunes

Hennessy Artistry sedang mengadakan acara meriah yang memamerkan bakat dari DJ dan produser musik asal Belanda, Dave Nunes.

Hennessy Artistry kembali hadir pada bulan ini di Zoo SCBD, Jakarta, pada Jumat, 25 Agustus 2023 mulai pukul 10 malam. Bintang utama acara malam ini adalah DJ dan produser musik ternama asal Belanda, Dave Nunes dan dimeriahkan pula oleh set-list apik dari resident DJ yang menambah keseruan acara.

Berasal dari Belanda, Dave Nunes adalah seorang DJ dan produser musik populer yang telah terlibat dalam lingkungan kreatif sejak usia muda. Dipandu oleh pendekatan yang terbuka dan rasa ingin tahu yang tak terpuaskan, ia telah bertahun-tahun menggabungkan elemen-elemen dari berbagai genre musik untuk karya-karyanya.

Musiknya adalah sebuah cerita perjalanan hidup dan terdiri dari perpaduan budaya musik yang berbeda. Masa kejayaan Dave Nunes dimulai pada 2019 di platform SoundCloud, di mana ia mempersembahkan lagu remix pertamanya.

Lagu ini kemudian dengan cepat ditangkap oleh para pencinta musik dan diputar klub-klub di seluruh dunia. Titik balik terpenting dalam karirnya terjadi pada 2021 ketika Dave Nunes berkolaborasi dengan “CHAMOS” untuk lagu mereka yang berjudul “Sobe.”

Sejak itu, Dave telah bekerja dengan beberapa artis, termasuk FSGreen, DJ Waxfiend, Tera Kòrá, dan Saint Ronil. Penampilannya yang dinamis di balik meja DJ menggabungkan aliran musik Afro, Hip-Hop, R&B, Future Beats, dan Amapiano, menghasilkan perjalanan musik luar biasa yang menghubungkan orang-orang di seluruh dunia.

Dave juga dikenal luas berkat bakatnya yang luar biasa dalam menghidupkan suasana penonton. Hennessy Artistry merupakan acara tahunan Hennessy yang mempersembahkan musisi-musisi bertalenta dan musik khas dengan tujuan menghadirkan musik terbaik, hiburan, tema-tema menarik, serta pesta yang meriah.

Tahun ini, Hennessy Artistry mengusung tema “Diffraction” yang fokus pada pesta musik hip hop dan musik dansa sarat konten impresif yang membawa kesenangan sepanjang acara.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -