Harris Signature Menu

Setelah hampir delapan tahun beroperasional, Harris Café Kelapa Gading kini hadir dengan nuansa baru diikuti denganpeluncurkan “Harris Signature Menu” menu untuk anda para pecinta kuliner. Menu terbaru ini tersedia di jam makan siang dan juga makan malam, dengan varian berbeda setiap harinya di Harris Café.

Nasi Bumbu Kuning

Untuk menu favorit sepanjang tahun seperti Harris Beef Burger dan Authentic Nasi Goreng masih tetap tersedia di Harris Café. Dengan tambahan berbagai menu baru seperti Pasta Arabiata, Fish N’ Wich dan juga Grilled Oxtail Soup bisa anda pesan di Harris Café.

Fish ‘N’ Wich

Ayam Panggang Bumbu Kuning, dan juga dessert terbaru yaitu Dadar Gulungadalah beberapa jenis menu traditional yang di masak oleh para koki kami yang dapat dipesan oleh para tamu di Chef’s Suggestions menu.

Sop Buntut

“Kami memiliki lima menu pilihan di Harris Signature menu yang dapat dicoba dari mulai hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup. Dan setiap harinya dengan varian menu tersebut, kami berharap menu ini dapat diterima dengan baik bagi para tamu yang datang ke HARRIS Café, baik itu untuk makan besar atau hanya sekedar mecicipi cemilan,” ujar Anton Sujarwo – Executive Chef HARRIS Hotel and Convention Kelapa Gading.

Untuk info lebih lanjut, hubungi +62 21 4587 8200, atau cek SINI

Archipelago Gelar Kompetisi Mini Soccer

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengadakan kompetisi Mini Soccer...

Restoran Scusa Dibuka di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam...

Kerja Sama Alodokter dan FWD Insurance Berikan Kenyamanan Bagi Nasabah 

Pada era new normal telah membentuk kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bidang kesehatan, di...

- A word from our sponsor -