Grand Opening Casita by El Asador

Casita Barito Hadir Mengajak Pecinta Kuliner Indonesia Menikmati Kelezatan Menu dengan Sentuhan dan Inspirasi Kelezatan Amerika Latin

Kesuksesan membangun bisnis kuliner dengan El Asador selama 11 tahun yang menyajikan menu khas dan otentik grill BBQ dari Amerika Selatan, yaitu Argentina dan Uruguay, menginspirasi Dhani Isti Tantyo, Director (PT Kuliner Latinesia) untuk membangun lini bisnis baru pengembangan dari El Asador, yaitu Casita by El Asador. 

Layaknya lini bisnis baru atau second line brand, yang memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri, maka konsep dan menu yang ditawarkan oleh kedua restoran tersebut kepada konsumen memiliki perbedaan namun saling melengkapi dalam persamaan brand yang mengangkat penyajian secondary cuts grill BBQ dengan rasa dan produk yang berkualitas tinggi.

“Diharapkan dengan lahirnya Casita, yang diambil dari kata ‘Casa’ diberikan imbuhan ‘ita atau ito’ dalam bahasa Spanyol, menjadi ‘Casita’, maka akan memberikan suasana yang lebih akrab atau initimate, nyaman atau comfort, hangat atau homey, seperti layaknya kebersamaan menikmati hidangan di rumah dengan keluarga, teman dekat maupun rekan kerja,” ungkap Dhani menjelaskan latar belakang dari berdirinya Casita by El Asador.

Casita by El Asador, terletak di kawasan hunian asri dan bisnis daerah Barito yang eksklusif dan strategis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dekat dari Blok M Plaza dan Gandaria City Mall, stasiun MRT dan Trans Jakarta.

Berseberangan dengan taman Ayodhya dan taman Langsat, yang ramai dikunjungi warga dan komunitas yang berolahraga maupun sekedar menikmati suasana outdoor.

Casita by El Asador buka setiap hari kecuali hari Senin, mulai pukul 10:00 WIB cocok untuk para tamu yang mencari tempat menikmati brunch ataupun kasual dining lainnya seperti arisan, birthday, gathering dan perayaan intimate lainnya hingga tutup di pukul 21:00 WIB. 

El Asador telah dikenal lebih dulu dengan konsep semi-fine dining, dikunjungi pelanggan bisnis atau semi-formal, dengan lay-out yang lebih maskulin dan menyajikan menu otentik dari Amerika Latin dengan daging secondary cuts yang berkualitas dengan Parillas grill BBQ tradisional khas Argentina yang menggunakan panggangan dan kayu bakar.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -