Rayakan Musim Liburan bersama Archipelago

Archipelago International, operator hotel terbesar di Asia Tenggara, dengan senang meluncurkan serangkaian promosi dalam rangka menyambut Desember 2023 di seluruh hotelnya.

Para tamu dapat menikmati berbagai promo menarik mulai dari 14 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024, mulai dari tarif kamar eksklusif dan hidangan spesial di seluruh hotel di bawah naungan Archipelago International di berbagai pulau seperti Sumatra, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali, NTB, NTT, hingga Papua. Penawaran tersebut juga tersedia di berbagai merek seperti Aston, Alana, Harper Quest, Hotel Neo, dan juga favehotel.

“Di musim liburan yang ceria ini, kami mengundang para tamu untuk merasakan kehangatan dan keramahan dari hotel-hotel Archipelago International. Baik itu untuk mendapatkan liburan yang santai ataupun untuk merayakan momen spesial, rangkaian promosi yang kami tawarkan menjanjikan pengalaman berharga bagi seluruh tamu kami,” ujar Chris Legaspi, Vice President of Commercial di Archipelago International.

Para tamu dapat menjelajahi berbagai pilihan tema pesta tahun baru, mulai seperti Fairy Wonderland hingga kemeriahan dari Tropical Night Parties. Seluruh hotel milik Archipelago International juga memberikan tema acara lainnya seperti Traditional Masquerade, Barbie Pinktastic New Year’s Parties, Retro Disco Super Deals, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya dapat merasakan kemeriahan pesta perayaan tahun baru, para tamu tapi juga bisa menginap dengan nyaman di kamar tiap-tiap hotel yang ada di bawah jaringan Archipelago International.

Penawaran akhir tahun ini dapat dinikmati mulai dari harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 388.000 per kamar per malam.

Pemesanan untuk penawaran eksklusif ini dapat dilakukan mulai dari 14 Desember 2023 hingga 4 Januari 2023, dengan tanggal menginap untuk tanggal yang sama.

Untuk bisa menikmati penawaran ini, Anda bisa mengunjungi promotions.archipelago.com atau langsung menghubungi hotel Archipelago International melalui telepon atau email.

“Kami percaya dengan merayakan liburan di hotel kami, maka para tamu tidak hanya merasakan pengalaman menginap yang nyaman namun juga dapat menikmati beragam pilihan makanan menarik yang ditawarkan oleh restoran kami. Dengan standar hospitality terjamin yang dipegang oleh Archipelago International, kami memiliki misi untuk meningkatkan pengalaman menginap para tamu kami bersama keluarga, kerabat, dan orang-orang tersayang mereka,” tambah Chris Legaspi.

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

- A word from our sponsor -