Christmas & New Year’s Eve Package Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo 

Natal dan Tahun Baru selalu menjadi perayaan yang paling ditunggu setiap tahunnya. Perayaan ini selain menjadi momentum untuk menyambut datangnya tahun yang baru juga merupakan momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan kerabat dalam suasana yang meriah dan akrab. 

Di Natal tahun ini, Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo menawarkan beberapa paket untuk melengkapi liburan panjang anda bersama dengan keluarga. 

Christmas Eve Dinner dan Christmas Brunch telah disiapkan oleh Executive Chef, Sumali bersama para tim kulinernya. Hidangan favorit Natal seperti Beef Wellington, Spicy oven baked fish dan Peruvian roasted chicken tersaji melengkapi kehangatan Natal keluarga Anda. Christmas Eve Dinner seharga IDR 688.000 nett, dan Christmas Brunch seharga IDR 588.000 nett.

Selain itu, Mengusung tema “Sparkling Night”, Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo menyuguhkan paket makan malam dengan konsep buffet diiringi live music, fashion show, dan live DJ Bagi para tamu yang menginap di malam pergantian tahun.

Penyajian makanan secara fresh yang dimasak dengen metode live cooking oleh Chef antara lain Caesar salad ala Labuan, Chicken ala Kiev, Tempura, Kambing Guling, Andalusia roasted beef rackFish puff pastry, dan Butter pudding.

Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo juga menawarkan New Year’s Eve Package untuk kamar hotel di tahun barumulai dari IDR 7,999.000 nett. Paket untuk 3 hari 2 malam ini sudah termasuk sarapan pagi, airport transfer, New Year’s Eve Dinner, 10 % F&B discount di semua gerai kecuali minuman alkohol, pemakaian kolam renang, wi-fi dan juga voucher F&B sebesar Rp 300.000.

Acara countdown akan dimeriahkan dengan live music by 4Real, DJ Evelin & Nadya Idol, juga berbagai games dengan banyak hadiah menarik untuk dimenangkan.

Untuk info lebih lanjut mengenai paket ini silakan menghubungi tim reservasi Meruorah Komodo Labuan Bajo di nomor WA +6281 806333150 atau website meruorahlabuanbajo.com

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -