Gerai Flagship Pertama Cole Haan

Konsep Gerai Cole Haan yang Inovatif Perkenalkan Koleksi Spring 2021

Kanmo Group, salah satu perusahaan distribusi ritel terkemuka di Indonesia, mengumumkan pembukaan gerai flagship pertama dari merek performance lifestyle dan ritel asal Amerika, Cole Haan.

22Pembukaan tersebut merupakan bagian dari komitmen Kanmo Group untuk melayani pasar fashion dan lifestyle Indonesia yang mengambil lokasi di Grand Indonesia, West Mall Jakarta. 

Didirikan pada tahun 1928, Cole Haan adalah merek Amerika yang terkenal dengan desain yang klasik, terintegrasi dengan berbagai teknologi inovatif. Cole Haan memiliki reputasi global dalam menciptakan alas kaki dan aksesori berkualitas tinggi, baik untuk pria dan wanita untuk memenuhi gaya hidup urban professionals.

Merek ini memprioritaskan sistem Grand 36Ø Design & Engineering di seluruh koleksinya, terutama di koleksi terlaris, ZERØGRAND dengan produk yang telah memberikan inovasi pada dunia fashion.

Adrian Santos, Senior Vice President, International di Cole Haan, mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan Kanmo Group, distributor utama merek fesyen global, Cole Haan di Indonesia.”

“Pembukaan toko pertama kami di Indonesia merupakan momen penting bagi kami, karena ini merupakan toko GRANDSHØP ke-30 di luar Amerika Utara. Penambahan baru ini semakin memperkuat ekspansi dan posisi merek Cole Haan di pasar internasional.”

Gerai flagship seluas hampir 100 m2 menampilkan teknologi produk Cole Haan yang paling inovatif, termasuk koleksi ZERØGRAND yang ikonik. Interior gerai dibuat secara strategis minimalis, modular dan mobile, dirancang untuk memprioritaskan koleksi yang menggabungkan inovasi dan gaya untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi pelanggan.

Konsep GRANDSHØP di Grand Indonesia, West Mall terinsiprasi dari pelanggan Indonesia yang energik dan aktif. Ini dirancang untuk mereka yang suka merefleksikan dan menggabungkan antara hobi dan kehidupan profesional mereka.

“Kami sangat senang membuka gerai flagship Cole Haan pertama kami di Grand Indonesia, Jakarta. Kami yakin bahwa pelanggan akan menyukai keunikan Cole Haan di dunia ritel karena kami menyediakan alas kaki dan aksesoris yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga kegiatan akhir pekan.”

“Pelanggan juga akan memiliki kesempatan untuk mengekspolarasi koleksi ZERØGRAND yang inovatif dengan cara baru dan menarik. Kami yakin gerai ini akan menjadi pemberhentian bagi para pengunjung yang sedang berbelanja di sekitar sekitar Grand Indonesia,” jelas Manoj Bharwani, Co-Founder Kanmo Group.

Toko ini menampilkan koleksi musim semi 2021 termasuk Øriginal Grand Energy Oxfords dan ZERØGRAND Radiant Sneakers wanita. Øriginal Grand Energy Oxfords pria dan wanita dibuat dengan teknologi GRANDFØAM milik Cole Haan untuk menciptakan sistem bantalan yang dapat meredam guncangan serta responsif ketika dikenakan sepanjang hari.

ZERØGRAND Radiant Sneaker wanita merupakan koleksi yang sporty dan chic, dibuat secara hand-crafted dengan detail kulit, athletic mesh dan bahan karet. Sneaker yang sedang tren mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, sekaligus multi fungsi pada sebuah alas kaki, menampilkan teknologi Ortholite® untuk meningkatkan sirkulasi udara dan bantalan yang nyaman dikenakan untuk jangka panjang.

Cole Haan GrandShøp berlokasi di Grand Indonesia, West Mall, Lantai Dasar, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310, Indonesia. Jam operasional gerai dimulai pukul 10:00 hingga 21:00.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -