Genki Sushi Indonesia Mendapatkan Sertifikat Halal

Tentang Genki Sushi

Cerita Genki Sushi sendiri dimulai pada penghujung 1968. Kala itu, chef sushi Fumio Saito di Jepang bermimpi untuk membuka restoran sushi tradisional yang dikombinasikan dengan teknologi modern. Ia menciptakan konsep kaiten sushi, yang akhirnya menjadi pionir dalam penggunaan meja berputar atau conveyor belt untuk menyajikan sushi. Setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah ke Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok, dan Indonesia.

Tentang PT Agung Mandiri Lestari

Genki Sushi hadir di Indonesia karena tingginya antusias masyarakat yang menyukai kuliner Jepang. Oleh karena itu PT Agung Mandiri Lestari (dibawah naungan PT Map Boga Adiperkasa, Tbk, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk) menghadirkan merek ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas  masakan Jepang.

Genki Sushi juga dikenal sebagai restoran Jepang yang menyajikan sushi yang segar, yang dibuat langsung saat dipesan oleh pelanggan, dan juga memiliki ‘good value for money’. Genki Sushi menjadi restoran pertama di Indonesia yang menyajikan kuliner khas Jepang pada kousuku lane. Uniknya, nampan pada kousuku lane berupa replika miniatur benda-benda khas Jepang. Paduan tradisional dan modern ini merupakan persembahan kepada konsumen di Indonesia dalam memperoleh pengalaman bersantap yang menyenangkan dan mengesankan di Genki Sushi.

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)

Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 600 gerai dan 39 kota di Agustus 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI)

MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per September 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di Indonesia.

Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MAPI silakan kunjungi map.co.id

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -