Genki Sushi Indonesia Mendapatkan Sertifikat Halal

Menjadikannya Pasar Pertama yang Mendapatkan Sertifikat Halal

Untuk memenuhi selera masyarakat Indonesia yang dikenal dengan penyuka makanan pedas dan gurih, Genki Sushi meluncurkan menu barunya, The Faiyahhh Series. 

Untuk memberikan pengalaman menikmati sushi kepada masyarakat yang lebih luas lagi, jenama restoran sushi yang dikenal menggunakan kereta untuk mengantarkan makanannya, Genki Sushi, merayakan tonggak sejarah lainnya di Indonesia.

Genki Sushi Indonesia mengumumkan bahwa restoran sushi yang didirikan pada tahun 1990 di Jepang ini telah dinyatakan halal berdasarkan Surat Ketetapan Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) pada 12 Oktober 2022, dan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) menerbitkan Sertikat Halal pada 13 Oktober 2022.

“Banyak perusahaan melihat permintaan halal yang meningkat, di mana jenama-jenama kuliner ini memastikan bahwa makanan yang mereka sajikan memenuhi harapan konsumen dari komunitas Muslim, dan Genki Sushi memahami bahwa konsumen Indonesia sangat peduli dengan makanan yang mereka konsumsi. Tidak ada yang membuat kami lebih bersemangat daripada mengesankan pelanggan dalam setiap piring yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“Maka dari itu, dengan senang hati kami menginformasikan bahwa Genki Sushi di Indonesia telah mendapatkan Surat Ketetapan Halal dan Sertifikat Halal pada pertengahan Oktober. Fakta bahwa Genki Sushi di Indonesia merupakan restoran Genki Sushi pertama di seluruh dunia yang mendapatkan sertifikat halal juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami.”

Genki Sushi berkomitmen untuk menyediakan berbagai macam sushi yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Hal inilah yang memotivasi Genki Sushi untuk terus mengeksplorasi bahan-bahan halal berkualitas tinggi yang diharapkan dapat mempertahankan rasa yang memenuhi standar.

Resmi Rilis di Indonesia, Bose Ultra Open Earbuds Dibanderol 4 Jutaan

Earbuds revolusioner yang ditunggu-tunggu para penikmat audio, Bose Ultra Open Earbuds, 26 Maret 2024 resmi hadir di...

Syrco Basè Umumkan Seri Pertama Kolaborasi Lokal dan Internasional: Collection I

Syrco BASÈ, culinary hub pertama di bagian utara Ubud yang diprakarsai oleh Syrco Bakker,...

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

- A word from our sponsor -