Gemilang Wedding Festival 2023

Grand Mercure Jakarta Kemayoran kembali menghadirkan Wedding Festival bertemakan Gemilang Wedding Festival 2023wedding festival kali ini akan menjadi ajang pameran pernikahan terlengkap yang akan membantu calon pengantin untuk mempersiapkan hari spesial bagi mereka.

Beragam inspirasi dan informasi yang ditawarkan oleh lebih dari 30 vendor yang turut serta berpartisipasi, pameran ini memberikan pengalaman unik bagi setiap calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan.

Pameran yang akan digelar selama dua hari dari tanggal 18 – 19 Februari 2023 ini, akan menampilkan tema pernikahan yang sedang menjadi tren sepanjang tahun 2023 -2024 menu hidangan spesial, dekorasi, entertainment, photo videography, kue pernikahan hingga wedding organizer yang dapat dipilih sendiri secara langsung sesuai dengan keinginan para calon pasangan pengantin. 

Dalam Gemilang Wedding Festival 2023, para calon pasangan pengantin dapat mencoba, memilih, serta mencicipi hidangan yang disajikan, untuk mendapatkan vendor pernikahan yang paling sesuai untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda menjadi kanyataan yang tak terlupakan.

Acara ini berlangsung di Magnolia Grand Ballroom lantai 5 Grand Mercure Jakarta Kemayoran, acara akan dimulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk dapat menghadiri pameran ini seluruh calon pasangan pengantin tidak di pungut biaya masuk atau gratis. 

Tidak lengkap rasanya jika sebuah acara pameran besar tidak dilengkapi dengan hadiah Grand Prize di akhir acara. Bagi calon pasangan pengantin yang beruntung akan bersiap untuk menerima hadiah Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 30.000.000, sepeda motor, logam mulia, serta banyak voucher hotel bintang 5 lainnya yang akan diundi. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengirimkan email melalui [email protected] atau dapat menelepon pada nomor 021 2260 1111. 

Sampai bertemu pada ajang pameran pernikahan unik tahun ini! 

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -