Gaya OOTD Luna Maya “You Collection” dari Havaianas

Siapa yang tak kenal dengan Luna Maya? Perempuan serba bisa ini telah mengukir namanya sebagai salah satu selebriti papan atas dan menjadi salah satu style icon di Indonesia.

Parasnya yang cantik dan gayanya yang selalu tampil fashionable membuat segala yang dikenakan Luna menjadi inspirasi gaya bagi para kebanyakan perempuan Indonesia. Salah satu hobi Luna adalah traveling dan tahun lalu, sebagai salah satu bagian dari Havaianas Squad, Luna berkesempatan untuk bepergian ke Brasil untuk merasakan endless summer.

Gaya Luna selama di Brasil dapat dijadikan referensi gaya karena sangat cocok diterapkan di Indonesia, effortlessly stylish yang dipadukan dengan beragam sandal dan aksesori dari Havaianas. Yuk, kita coba lihat gaya Luna yang semakin berwarna dengan rangkaian koleksi Havaianas.

Havaianas You Riviera – Prints

Harga: Rp 499.000

Tampilan serba putih yang eye catching dengan padu padan aksesori yang pas. Luna memadukan pakaiannya yang serba putih dengan sandal Havaianas You Riviera Prints yang memiliki tali belakang ikonik sehingga memberikan kenyamanan saat dikenakan.

Tali depan berbentuk “T” dapat menonjolkan kaki pemakainya serta memberikan kesan lebih feminim. Sandal ini merupakan pilihan yang tepat untuk kalian pecinta kenyamanan sepanjang hari namun harus tetap terlihat stylish. Berlibur dan harus brunch bersama keluarga?

Siapa takut, kalian tetap bisa mengenakan sandal ini tanpa harus berganti alas kaki. Menampilkan warna ballet rosedengan aksen grafis daun di bagian atas sandal akan memberikan aksen elegan, yang cocok dikenakan untuk acara apapun.

Havaianas You Print

Harga: Rp 499.000

Untuk penampilan yang lebih monokrom, Luna memadu padankan sandal Havaianas You Print yang bisa menjadi pilihan bagi kalian yang menyukai sandal jepit klasik dengan tali tipis di setiap sisi.

Sedikit sentuhan Havaianas di bagian sol atas dengan tulisan “Going Places, Like Beach” memberikan karakteristik yang unik.

Sangat cocok dikenakan untuk berjalan santai bersama keluarga maupun teman sepanjang hari tanpa memberikan rasa sakit pada kaki.

Selain itu tambahkan aksesoris seperti kacamata dan tas yang cute agar penampilan kamu lebih fashionable sekaligus tetap bisa berfoto-foto kan?

Jangan khawatir untuk kalian yang lebih suka dengan warna feminim, kerena sandal Havaianas You Print juga tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu ballet rose!

Cukup gunakan dress panjang yang nyaman bersama sandal jepit Havaianas You Print berwarna ballet rose dan tambahkan kuteks pada jari kaki Anda agar tampak lebih manis. Yup, pas banget kan buat jalan-jalan santai saat berlibur.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -