Gaya Hidup Sehat Kekinian, Menggoreng Tanpa Minyak

Gaya hidup sehat dimulai dengan mengkonsumsi makanan sehat. Belakangan ini, metode menggoreng dengan minyak digantikan dengan usaha lain seperti mengukus, merebus, dan memanggang. Tahukah Anda bahwa Anda masih bisa menikmati makanan yang renyah tanpa minyak hanya dengan sebuah alat?

Airfryer merupakan jawaban jika Anda ingin memulai gaya hidup yang lebih sehat namun tetap ingin makan lezat.

Brand teknologi Olike Lifestyle khusus untuk seluruh anggota keluarga kini mengeluarkan produk airfyer yaitu Olike Airfryer. Dengan menggunakan Airfryer yang memiliki teknologi memasak menggunakan sirkulasi udara panas, makanan yang dikonsumsi akan lebih sehat karena menggunakan sedikit atau bahkan tanpa minyak sama sekali.
 
Olike mengeluarkan produk ini untuk mendukung gaya hidup sehat bagi seluruh anggota keluarga, dengan adanya airfryer juga membuat masak lebih simple karena hanya perlu memasukkan bahan ke dalam airfryer, mengatur derajat panasnya dan berapa lama proses memasak.

Memasak dengan Olike Airfryer dapat membuat waktu lebih efisien dan bisa dihabiskan dengan berkumpul bersama anggota keluarga tersayang.

Olike Airfryer memiliki kapasitas 3.5 liter, ukuran yang cukup besar untuk digunakan memasak dalam jumlah banyak sekaligus, pengguna tidak perlu khawatir karena udara panas di dalamnya berputar 360 derajat sehingga proses memasak akan merata ke seluruh bagian.

Selain menggoreng, memanggang dan toast roti juga dapat dilakukan dengan airfryer. Olike Airfryer dilengkapi dengan separable rack berbahan teflon food grade dan mudah dibersihkan setiap kali selesai pemakaian, sehingga masakan yang disajikan selalu steril.
 
Menciptakan berbagai hidangan lezat hanya dengan satu barang yaitu Olike Airfryer. Menggoreng, memanggang tanpa minyak sehingga lebih minim kalori, tubuh lebih sehat terjaga. Olike Airfryer  bisa didapatkan di Shopee Olike Official Shop dengan harga Rp 799.000.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -