Garnier Bright Complete Anti Acne

Melawan #Drawat (Drama Jerawat), Garnier Hadirkan Inovasi Bright Complete Anti Acne Serum dengan 4% Konsentrasi Vitamin C, Niacinamide, Salicylic Acid, dan AHA

  • 80% perempuan Indonesia mengalami masalah jerawat setidaknya 1 kali per bulan
  • Dua dari tiga konsumen yang mengalami masalah jerawat ingin mencerahkan noda bekasnya
  • Garnier Bright Complete Anti Acne merupakan serum dengan konsentrasi tertinggi pertama dengan kandungan 4% Vitamin C, Niacinamide, Salicylic Acid, dan AHA untuk melawan jerawat dan cepat cerahkan noda bekas jerawat
  • Hasil uji klinis Garnier Bright Complete Anti Acne dapat mengurangi 90% tanda jerawat dan cepat bersihkan noda bekas jerawat dengan pemakaian rutin pagi dan malam

Delapan dari sepuluh perempuan di Indonesia pernah mengalami jerawat setidaknya satu kali dalam sebulan. Keresahan ini diperkuat dengan “jerawat” yang menjadi tren pencarian masalah kulit terbanyak di mesin pencarian digital. Lebih jauh lagi, semenjak pandemi kata kunci “maskne” alias mask acne telah naik sebanyak 7 kali lipat .

Pandu Brodjonegoro, Brand General Manager Garnier Indonesia menjelaskan, “Masalah dan drama jerawat seringkali menjadi keresahan perempuan Indonesia yang ditunjukkan dengan tren pencarian jerawat muncul sebagai permasalahan kulit yang paling sering dicari penyebab dan solusinya. Permasalahan jerawat yang paling utama adalah mengenai jerawat aktif, dan juga noda bekas jerawat yang lebih sulit atau lebih lama dihilangkan.”

“Setidaknya 2 dari 3 konsumen mengalami masalah tersebut dan ingin mencerahkan noda bekas jerawat. Untuk menangani drama jerawat ini, konsumen seringkali harus menggunakan berbagai produk perawatan kecantikan yang berbeda untuk menyelesaikan keduanya.”

Lebih jauh, dokter kulit dan content creator, dr. Danar Wicaksono,MSc., SpDV menjelaskan, “Jerawat adalah gangguan pada folikel rambut dan kelenjar minyak/sebum yang terjadi karena produksi sebum berlebih dan sumbatan muara kelenjar sehingga terjadi penumpukan sebum. Setelah itu bakteri penyebab jerawat (C.acnes) akan berkoloni pada sumbatan tersebut dan memperparah peradagangan yang sebenarnya sudah terjadi dari proses sebelumnya.”

“Jerawat dapat muncul dalam berbagai bentuk mulai dari yang ringan seperti komedo sampai yang parah menyerupai bisul namun bentuk paling sering biasanya ditandai dengan benjolan kecil berwarna kemerahan yang terkadang berisi nanah. Beberapa kondisi yang memicu munculnya jerawat antara lain: faktor genetik, penyakit lain yang mendasari, hormon, penggunaan kosmetik, atau, makan makanan tertentu, dan stress yang mempengaruhi gaya hidup seseorang.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -