Exquisine Global Target Malaysia dengan Merek Thai Dessert, Yenly Yours, untuk Waralaba Global

Konsep kafe berjiwa muda dan menyegarkan menampilkan mangga terbaik dari jaringan koperasi petani lokal, dengan rencana untuk memperluas setidaknya 50 gerai di Malaysia di tahun mendatang, termasuk pilihan gaya kafe dan kios, sebagai bagian dari misi jangka panjang grup untuk menampilkan merek Thailand di tingkat global

Exquisine Global, pemilik waralaba Mango Tree dan restoran COCA yang sukses di seluruh dunia, membawa rasa kesegaran baru sektor bersantap ke Malaysia, dengan menggunakan model waralaba yang sukses untuk meluncurkan konsep kafe pencuci mulut berbasis buah segar dan asli di seluruh negeri.

Yenly Yours adalah rantai kafe kasual yang tumbuh secara organik dari akar sederhana menjadi salah satu label F&B paling menyegarkan dan bertanggung jawab di Asia Tenggara. Sudah ada sejak 10 tahun yang lalu di sebuah perkebunan buah keluarga di Thailand utara, merek ini hanya menggunakan buah mangga “nam dok mai” terbaik (juga dikenal sebagai “mangga madu emas Thailand”) untuk membuat smoothie yang lezat dan makanan penutup yang lezat.

Yenly Yours berencana untuk memperluas ke 50 kafe dan toko bergaya kios di Malaysia di tahun-tahun mendatang

Bagi yang sadar kesehatan, santapan dari petani langsung dan di sajikan ke meja makan adalah salah satu tren yang tumbuh paling cepat di industri kuliner, dan produk berbasis buah Yenly Yours akan melayani kelompok konsumen kaya yang mendambakan hidangan beraroma alami.

Setiap gerai akan menyajikan pilihan makanan penutup dan minuman buatan tangan, mulai dari smoothie mangga dingin dan es krim hingga hidangan klasik Asia seperti ketan mangga dan bualoy, dan bahkan alternatif kreatif seperti mango crêpes dan macarons.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -