“Kami terbuka untuk acara dan aktivasi produk apapun dengan beragam merek. Ini sejalan dengan visi kami untuk menyatukan dan mempertemukan orang-orang dari beragam komunitas,” tutur Aston.
Karena Common Grounds sekarang melayani pasar yang lebih luas, tim kulinernya juga berkembang pesat dalam menyediakan sajian menu yang inovatif. Melalui pikiran kreatif dari Corporate Executive Chef, Common Grounds menciptakan menu standar yang mudah dinikmati dan meninggalkan kesan mendalam bagi pelanggan. Konsep menu dan makanan juga terus diperbarui setiap beberapa bulan guna menghadirkan alasan menarik bagi pelanggan tetap untuk terus kembali ke Common Grounds.
Dari sebuah gerai kopi di Jakarta Pusat ke perusahaan kopi terintegrasi, Common Grounds telah membuktikan ia berevolusi menjadi merek yang lebih besar dan lebih baik. Ke depannya, Common Grounds memiliki target untuk menjadi pemain penting di industri kopi di Indonesia dan dunia internasional. (Abe)