Evolusi Kopi Common Grounds, dari Tempat Sarapan menjadi Pemain Industri Gaya Hidup

“Kami terbuka untuk acara dan aktivasi produk apapun dengan beragam merek. Ini sejalan dengan visi kami untuk menyatukan dan mempertemukan orang-orang dari beragam komunitas,” tutur Aston.

Karena Common Grounds sekarang melayani pasar yang lebih luas, tim kulinernya juga berkembang pesat dalam menyediakan sajian menu yang inovatif. Melalui pikiran kreatif dari Corporate Executive Chef, Common Grounds menciptakan menu standar yang mudah dinikmati dan meninggalkan kesan mendalam bagi pelanggan. Konsep menu dan makanan juga terus diperbarui setiap beberapa bulan guna menghadirkan alasan menarik bagi pelanggan tetap untuk terus kembali ke Common Grounds.

Dari sebuah gerai kopi di Jakarta Pusat ke perusahaan kopi terintegrasi, Common Grounds telah membuktikan ia berevolusi menjadi merek yang lebih besar dan lebih baik. Ke depannya, Common Grounds memiliki target untuk menjadi pemain penting di industri kopi di Indonesia dan dunia internasional. (Abe)

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -