Adidas Indonesia Mengajak Eksplorasi Kota lewat 4DFWD the City Run

Merayakan Peluncuran 4DFWD

  • Adidas telah mengumpulkan dan meneliti data atlet dunia selama 18 tahun terakhir, 5 juta variasi dari midsole 4D telah dievaluasi. Semua hal ini dilakukan untuk menghadirkan sepatu lari masa depan: Adidas 4DFWD. 
  • Sepatu pertama yang menggunakan midsole berkisi dengan model dasi kupu-kupu untuk mengubah tekanan vertical menjadi kekuatan horizontal, didesain untuk membantu pelari bergerak maju. 
  • Tersedia mulai dari 11 September 2022, sepatu lari masa depan ini bisa didapatkan di adidas.co.id serta beberapa mitra retail resmi adidas Indonesia. 

Adidas kembali menciptakan langkah baru menuju masa depan dengan peluncuran 4DFWD, koleksi sepatu lari termutakhir. Diciptakan untuk inovasi terdepan, sepatu ini merupakan yang pertama untuk dapat mengatasi halangan yang dirasakan oleh pelari untuk meraih potensi terbaik mereka. 

Sepatu ini didesain dengan satu tujuan; mendukung pelari untuk terus maju ke depan. 4DFWD terbaru hadir dengan midsole model dasi kupu-kupu yang belum pernah ada sebelumnya. Midsole ini mengubah tekanan vertikal menjadi tenaga horizontal yang mampu memberikan transisi mulus tanpa hambatan. 

Dalam mewujudkan misi untuk menciptakan sepatu lari termutakhir, Adidas mengevaluasi hampir 5 juta variasi struktur kisi dan mengkombinasikan data performa atlet selama 18 tahun terakhir untuk menciptakan desain yang dapat mengubah permainan untuk para pelari di seluruh dunia. 

Menggunakan kekuatan dari ID, adidas berkolaborasi dengan partner inovasi global -Carbon’s Digital Light Synthesis- untuk membuat midsole yang tepat untuk menopang gerakan maju para pelari. 

Cinita Dewi Mayakatri, Senior Manager Activation adidas Indonesia, mengatakan, “Untuk mengakomodir para generasi muda yang selalu mencari tantangan serta pencapaian baru, kita perlu menciptakan gear ter-update yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung mereka mencapai goal yang diinginkan. Untuk itu lahirlah 4DFWD dengan berbagai terobosan. 4DFWD memiliki beberapa keistimewaan, salah satunya adalah sepatu ini mampu mengubah gesekan yang ada saat kita berlari menjadi gaya dorong untuk memudahkan langkah pelari.“

Charlotte Heidmann, Senior Manager Produk di Adidas mengatakan, “Di Adidas, kami selalu mencari cara agar data dan teknologi dapat dikombinasikan untuk menciptakan produk terbaik untuk para pelari. Dengan 4DFWD terbaru, kami membuat yang tak mungkin menjadi mungkin, menguji hukum alam dengan performa unik yang didesain untuk membantu bergerak maju.”

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -